Pamer Foto Selfie Usai Kasus Pelecehan, Via Vallen Tetap Kena Cibiran
Instagram/viavallen
Selebriti

Kasus pelecehan Via Vallen yang diduga dilakukan pesepak bola Marco Simic, sampai saat ini masih menjadi perbincangan netter.

WowKeren - Akhir-akhir ini, nama penyanyi dangdut Via Vallen menjadi perbincangan publik. Lantaran isu pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh pesepak bola bernama Marko Simic.

Meski emosi, nyatanya sampai saat ini Via belum membawa kasus isu pelecehan itu ke ranah hukum. Menurut penyanyi kelahiran Jawa Timur itu, ia memang belum ada niat untuk melapor ke polisi tentang pelecehan ini.

Banyak yang mendukung aksi Via yang membuka suara soal korban pelecehan. Namun tidak sedikit pula publik yang menghina Via dengan sebutan norak dan sok cantik.

Seperti pada unggahan foto selfie yang Via unggah di akun Instagram miliknya, pada Rabu (6/6). Hanya memberikan tulisan caption berupa emoji tersenyum, nampaknya Via memberikan kode jika ia kini baik-baik saja.

😊

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Foto selfie yang diambil di dalam mobil dengan pose tangan membentuk huruf V serta kacamata kuning itu, nyatanya masih mengundang komentar cibiran dari netter. Berbagai macam komentar cibiran akhirnya netter layangkan untuk Via.

"CUMA NYARI POPULARITAS DOANG LU @viavallen , Alaaaayyy," komentar akun @haib***. "Cewe alay jangan terlalu alay di jakarta apa lagi sama kesayangan jak mania.tar susah lu cari uang di jakarta," sahut akun @riska***.

"Ga mau ramai tapi di publis mbak? Sok suci luuuhahaha," tulis akun @yulik***. "Lo lebaaayyy," balas akun @ford***.

Lantas, bagaimana tanggapan dari Marco yang dituding sebagai pelaku pelecehan sosial? Dituding sebagai pelaku karena isu tersebut, Marco kini pulang ke Krosia.

You can share this post!

Related Posts