Siap Rilis Single Debut, Marion Jola Gandeng Rayi RAN Duet Bareng di Lagu 'Jangan'
Instagram/lalamarionmj
Musik

Marion Jola akan segera menandai debutnya di dunia musik melalui lagu 'Jangan' yang berkolaborasi dengan Rayi RAN.

WowKeren - Langkah Marion Jola memang terhenti saat menjadi kontestan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" 2018. Akan tetapi, hal tersebut tidak lantas membuat penyanyi yang akrab disapa Lala ini menyerah begitu saja.

Kali ini, Lala siap debut ke dunia musik sebagai seorang penyanyi melalui lagu "Jangan". Dalam single tersebut, gadis kelahiran tahun 2000 ini berkolaborasi dengan Rayi Putra dari RAN. Selain itu, single debut Lala digarap oleh beberapa musisi yang tergabung dalam proyek bernama Laleilmanino. Para musisi tersebut antara lain Lale dan Ilman dari Maliq & D' Essentials serta Nino RAN.


Lagu "Jangan" sendiri akan menjadi tantangan baru bagi Lala untuk keluar dari zona nyaman. Pasalnya, lagu tersebut membuat Lala harus berimprovisasi dengan aransemen yang memiliki tempo up-beat. Genre lagu "Jangan" mengusung unsur pop dan RnB yang kental.

"Tantangan menarik bersama mereka adalah jenis musik lagu yang diciptain buat aku," ungkap Lala dilansir detikHot pada Kamis (7/6)."Karena aku terkenal hampir tiap kali nyanyi pasti di-swing-in ditarik-tarik, sedangkan lagu yang diciptain buat aku kali ini bergenre pop dan fun, so it's a challenge."

Selain itu, lagu "Jangan" memiliki lirik yang terbilang ringan dan bercerita tentang romansa sederhana untuk menjawab cinta para anak muda. Laleilmaninopun berhasil mengemas lirik lagu "Jangan" dengan baik dan mudah dipahami, tanpa banyak basa-basi.

Saat ditanya mengenai perasaanya, Lala pun berharap lagu "Jangan" bisa membuatnya diterima di dunia musik Tanah Air. "Semoga lagunya bisa jadi kendaraan yang baik untuk melaju di industri musik Indonesia," ujar Lala.

Sebelumnya, Lala telah menunjukkan video singkat untuk mempromosikan lagu "Jangan" di Instagram miliknya pada Rabu (6/6). Dalam video tersebut, Lala tampak memegang permen lolipop dengan kostum dan tatanan rambut yang unik. Lala juga terlihat berdiri dengan seorang pria.

Sementara itu, Lala akan merilis lagu "Jangan" pada Jumat (8/6) untuk menandai debutnya sebagai penyanyi. Lagu tersebut bisa didengarkan di beberapa situs streaming musik. Bagi fans Lala siap-siap ya!

You can share this post!

Related Posts