Tampil Imut Serba Merah Muda, Gaya Prilly Latuconsina Dinilai Sesuai Umur
Instagram
Selebriti

Biasa dicibir karena dandanannya, Prilly Latuconsina di foto terbaru panen pujian.

WowKeren - Prilly Latuconsina menunjukkan penampilan yang cukup beda dari biasanya. Biasa terlihat dewasa, aktris kelahiran 15 Oktober 1996 itu tampil imut dengan busana serba merah muda seperti yang tampak dari unggahannya di Instagram.

Prilly memakai kaus warna putih yang dipadu jaket bomber warna merah muda. Celana denim warna biru tua memaksimalkan penampilan Prilly. Kesan imut sangat terlihat lewat wedges merah muda yang dihiasi pita.

Kekasih Maxime Bouttier itu berpose memasukkan tangannya ke dalam saku. Sayangnya, pandangan mata Prilly terlihat sayu. Ia mengakui memang sedang mengantuk. "In #chiaraferragni look. Ps: mata 5 watt," tulis Prilly sebagai caption pada Kamis, 7 Juni.


Prilly membuat setiap mata yang memandang terkagum-kagum dengan penampilannya. Netter menyanjung Prilly tak hanya cantik, tetapi juga imut karena tampil serba merah muda. Prilly yang biasa dicibir karena dandanannya, kini dipuji habis-habisan.

"Omg prilly so cute baby ...liat kamu pakai warna pink jd serasa liat permen lolipop ,manis banget," komentar egi***sih. "Lucu kak kalo pake baju warna pink," tambah ketri***a19. "Imutt banget kakkk," seru anggi***tiwi. "Suka sama yg ini sesuai umur (emoji penuh cinta)," imbuh kes***yaa12.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait