Senasib Via Vallen, Sandra Olga Akui Pernah Digoda Marko Simic Topless di Atas Ranjang
Instagram/sandraolga
Selebriti

Tak hanya tanpa busana, Marco Simic diakui Sandra Olga juga seringkali 'dipantau' dan diajak pergi jalan-jalan bersama.

WowKeren - Presenter cantik Sandra Olga akhirnya mengakui jika dirinya pernah senasib dengan pedangdut Via Vallen. Seperti diketahui, Via belum lama ini membuat geger publik lantaran mendapat pesan tak senonoh dari pemain sepak bola yang diduga Marko Simic.

Kecentilan Marko sempat membuat risih Olga. Pasalnya, Marko sempat mengirim video tanpa baju di atas ranjang. Video tersebut diunggah Marko lewat pesan pribadinya di Instagram.


Saat itu Marko diakui Sandra sedang berfantasi andai dirinya dirinya. Tentu saja Sandra langsung syok dibuatnya. Namun ia tidak mempedulikan pesan yang diterimanya itu.

"Dia kirim video di kasur, sambil enggak pakai baju atasan," ungkap Sandra saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini. "Terus (dia) bilang 'wish you here' dan bla-bla-bla, tapi aku cuekin."

Di sisi lain, Marko bahkan sempat bertanya dimana posisi Sandra. Pemain asal Kroasia itu seringkali mengajak pergi Sandra berjalan-jalan bersama. Lagi-lagi, Sandra tidak menanggapi ajakan Marko tersebut.

"Tapi aku enggak pernah tanggapin," lanjut Sandra. "Aku cuekin. Aku di ajak ketemuan enggak mau."

Sandra sendiri dikenal sebagai wanita yang hobi menyaksikan pertandingan sepakbola. Ia bahkan seringkali mengunggah tentang hal-hal yang berkaitan dengan klub favoritnya di media sosial.

Sementara itu, Marko hingga saat ini masih belum memberikan klarifikasi apapun soal tudingan itu. Ia bahkan dikabarkan pulang kampung ke Kroasia.

Meski merasa dilecehkan Via masih enggan membawa kasus tersebut ke ranah hukum. Via hanya berpesan agar para korban pelecehan seksual sepertinya tidak diam dan harus berbicara agar pelaku merasa takut dan bersalah.

Aksi Via pun ternyata menuai pro kontra netter. Namun tidak sedikit yang mendukung kejujuran Via. Andai Via melaporkan kasus tersebut, pelaku pelecehan bisa mendapat ancaman hukuman.

You can share this post!

Related Posts