Jennifer Coppen Seru-Seruan di Dalam Mobil, Netter Salah Fokus Raut Wajah Sang Sopir
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Tanpa jaim, Jennifer joged bak orang gila di dekat sopirnya. Wajah sang sopir malah terlihat seperti ini...

WowKeren - Akhir-akhir ini, Jennifer Coppen sering mengunggah video tik tok di akun Instagram miliknya. Kerap tampil seksi, kali ini video tik tok yang diunggah Jennifer berhasil mengundang tawa netter.

Seperti unggahan video terbaru di akun Instagram miliknya, pada Kamis (7/6). Dalam video unggahan itu, Jennifer nampak seru-seruan di dalam mobil.

Tidak sendiri, dalam video itu Jennifer ditemani sopirnya. Mulanya, Jennifer merunduk di bawah, namun begitu tiba-tiba, ia muncul dengan raut wajah konyol dan aksi seperti orang gila.

Jennifer nampak asyik berjoget sambil mengenakan kacamata hitam. Sementara sopirnya hanya diam tersenyum tipis melihat tingkah Jennifer.

Raut wajah sopir Jennifer itu lantas membuat netter merasa salah fokus. Pasalnya, sopir Jennifer terlihat begitu santai melihat sang majikan yang melakukan aksi seperti orang gila.

"Itu bapaknya ngomong dalam hati ' yaAllah untung ayu'," komentar akun @mtia***. "Sampe supir nya kaya gtu wkwkwk," sahut akun @bangg***.

"Kasian bapaknya, ngakak," tulis kaun @ichb***. "Hahahahahahaha muka nya melas banget supirnya Jennifercoppenreal20 pede aja jogged joged depan supir," balas akun @plita***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait