Awas Kesengsem, Gantengnya Ji Chang Wook-Joo Won Cs Foto Bareng di Acara Militer
Top Star News
Selebriti

Para selebriti pria yang tengah menjalani wajib militer memamerkan kedekatan mereka.

WowKeren - Sejumlah aktor dan idol pria tahun ini banyak yang sedang menjalani wajib militer. Ada yang tengah mendapatkan hari libur seperti Taecyeon dan Taeyang, ada pula yang sibuk berpartisipasi dalam acara militer yaitu Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, Siwan, dan Joo Won.

Belum lama ini mereka berempat ditunjuk untuk mengikuti acara penghormatan kepada veteran militer. Bahkan keempat aktor ternama ini didapuk untuk menyanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan diiringi oleh orkestra.

Tak hanya kompak bernyanyi, keempatnya memamerkan kedekatan mereka dalam sebuah foto. Seperti foto yang beredar di media sosial baru-baru ini. Terlihat Chang Wook, Ha Neul, Joo Won, dan Siwan yang berpose senyum manis di depan kamera.

Meski tanggalkan atribut keartisan dan mengenakan seragam tentara lengkap dan wajah polos tanpa makeup, keempatnya masih terlihat tampan di foto tersebut. Menjalani wajib militer sebagai tentara, keempatnya terlihat kompak dengan gaya rambut cepak mereka.


PhotJi Chang Wook

Twitter

Keempat selebriti ini diketahui masuk militer pada tahun 2017 di bulan-bulan yang berbeda. Seperti Joo Won yang masuk wamil pada bulan Mei atau Chang Wook yang masuk wamil di bulan Agustus.

Keempatnya memiliki prestasi masing-masing saat menjalani wamil kali ini. Bahkan Joo Won sempat didapuk menjadi asisten instruktur karena kedisplinan dan kemampuannya selama menjalani pelatihan militer.

Foto keempatnya pun mendapatkan tanggapan yang heboh dari sejumlah netter. Seperti, "Ketiga favoritku ada di foto ini. Bisakah aku menjadi sukarelawan memasak di kantin mereka? Haha". Atau ada pula yang berkomentar, "Apa ini? Ganteng semua."

Sejumlah selebriti ini dijadwalkan akan selesai menjalani wajib militer dalam waktu dekat. Ada yang selesai wamil di akhir tahun 2018 ini dan ada pula yang menyelesaikan di awal tahun 2019. Kalian sudah tak sabar menunggu mereka selesai wamil?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru