Alasan Cerai Lina Bukan Gara-Gara Pelakor atau Hobi Sule Beli Moge
Instagram/lina_sulestevent
Selebriti

Bersikeras ingin bercerai, Lina hanya menginginkan satu hal ini dari Sule, apa?

WowKeren - Istri komedian Sule, Lina, bersikeras untuk bercerai dari sang suami. Sempat tersiar kabar yang menyebutkan bahwa gugatan cerai itu dilayangkan Lina lantaran hobi Sule membeli motor gede alias gede. Namun dengan tegas pihak Lina membantah isu tersebut.

"Tidak ada," jelas Abdurahman selaku kuasa hukum Lina saat ditemui di Pengadilan Agama Cimahi pada Kamis, 7 Juni 2018. "Justru saya sempat tanya masalah tersebut, benar atau enggak sih. Dan dia bilang enggak benar. Dia justru membebaskan Sule membeli apa saja."


Meski Lina hingga saat ini masih betah bungkam soal alasannya bercerai, Abdurrahman menyebut ketidakcocokan sebagai salah satu pencetusnya. Sayang, ia enggan menjelaskan lebih lanjut soal alasan tersebut.

"Saudara Lina tetap dalam pendirian (ingin bercerai)," lanjut Abdurrahman. "Intinya semua itu karena ketidakcocokan. Kalau soal materi gugatan kami mohon maaf karena ini materi tertutup, saya tidak bisa jelaskan isi gugatan dalam pokok perkara."

Soal orang ketiga, Abdurrahman juga membantahnya. "Orang ketiga enggak ada. Ketidakcocokan yang sudah terakumulasi terjadi, sebelumnya ada juga perselisihan," tambah Abdurrahman.

Bersikeras cerai, Lina hanya menginginkan hak asuh atas anak balitanya. Sedangkan ketiga anaknya yang dewasa, termasuk Rizky Febian, dibebaskan Lina untuk memilih.

"Harta gono-gini dia tidak mempermasalahkan. Hak asuh anak juga hanya ingin mengasuh yang balita. Yang gede suruh memilih, apakah ikut ibunya atau bapaknya," terang Abdrurrahman. "Bahkan ibunya menyarankan ikut kepada bapaknya saja, hanya mengambil kepada hak asuh anak terhadap anaknya yang masih balita."

Sementara itu, Sule tidak hadir di sidang cerai perdananya. Ketidakhadiran Sule disebabkan karena kesibukannya. Namun diakui Abdurrahman, Sule sangat ingin mempertahankan rumah tangga. "Ya intinya kang Sule sangat ingin mempertahankan rumah tangganya ini," kata pengacara Sule, Bahyuni.

Sule memang pernah menjelaskan jika rumah tangganya dengan Lina baik-baik saja. Ia bahkan mengaku bertemu dengan Lina dan anak-anaknya sejak isu tersebut mencuat.

You can share this post!

Related Posts