Donna Agnesia Ajarkan Sang Anak Makna Berbagi ke Tukang Sapu Jalan
Instagram/dagnesia
Selebriti

Menurut Donna, sejak kecil anak-anak sudah harus dibiasakan untuk saling berbagi satu sama lain.

WowKeren - Keluarga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memang dikenal low profile atau rendah hati. Keduanya juga jarang terekspos berita miring atau pun skandal lainnya.

Publik juga mengenal Donna dan Darius memiliki keluarga yang harmonis serta anak-anak yang manis. Kerap mengunggah foto bersama seperti liburan mendaki gunung, publik menyebut mereka adalah bentuk family goals, yakni keluarga yang kompak dan harmonis.

Donna pun juga tak lupa untuk mengajarkan anak-anaknya tentang kebaikan seperti berbagi ke sesama. Melalui unggahan video di akun Instagram miliknya, @dagnesia, pada Kamis (7/6), Donna mengajarkan anak-anaknya tentang makna berbagi ke orang lain.

"Puji Tuhan hari ini bisa mengajak anak2 untuk mensyukuri rahmat Tuhan dengan berbagi rejeki," tulis Donna. "Anak2 memang dibiasakan sejak kecil untuk berbagi kasih agar mereka selalu memiliki empati & menyayangi sesama. Terima kasih Tuhan, semoga @liodiegosabrina selalu menjadi anak2 yg baik, pintar, bermanfaat bagi orang lain #sharingiscaring #liodiegosabrina #thesinathrya #love."

Menurut Donna, sejak kecil anak-anak sudah harus dibiasakan untuk saling berbagi satu sama lain. Maka, Donna pun mengajak anak-anaknya untuk memberi sedikit rejeki ke tukang sapu pinggir jalan.

Aksi Donna yang mengajarkan sang anak tentang makna berbagi itu, kemudian mengundang komentar netter. Netter merasa takjub dengan sikap Donna. Alhasil, komentar pujian pun Donna dapat.

"Puji Tuhan, Luar Biasa Kak @dagnesia, menjadi panutan yang baik bagi Umat Kristiani dan juga bagi orang lain. Sungguh indah berbagi Kasih, menjadi saluran Berkat bagi Orang lain, ketika mendapat Berkat dan Berkat tsb tdk hny utk disimpan. Semoga Keluarga Kak @dagnesia terus di Berkati Tuhan Yesus berlipat kali ganda Amin," komentar akun @huluh***. "Semoga berkah kak @dagnesia," sahut akun @herma***.

"Sangat menginspirasi #respect," tulis akun @jaya***. "Sukses terus ya mbak @dagnesia, penuh Venkat, murah rejeki, selalu dalam lindungan Tuhan & anak2nya @liodiegosabrina menjadi anak yg baik, pintar, patuh sama orang tua... Amin," balas akun @jbda***.

You can share this post!

Related Posts