Sukses dengan 'Produce 101', Mnet Siap Hadirkan Ajang Survival Bertema Percintaan
Soompi
TV

Mnet tengah memproduksi program percintaan bertajuk 'Love Catcher'. Begini detailnya.

WowKeren - Mnet mencetak sukses besar dengan ajang survival musiknya yang bertajuk "Produce 101". Program yang bertujuan untuk mendebutkan trainee-trainee pemenang sebagai grup idol tersebut segera memasuki season ketiganya. Selain "Produce 48", Mnet diam-diam menyiapkan ajang survival baru lagi.

Menurut keterangan Mnet pada Kamis (7/6), mereka sedang memproduksi reality show bertema romantis. "Juli mendatang, 'Love Catcher' yang merupakan reality show dengan permainan psikologi bertema romantis akan menayangkan episode perdananya," ujar perwakilan dari Mnet.

"Love Catcher" adalah ajang survival dengan konsep baru yang nantinya berurusan dengan psikologi pria dan wanita yang jatuh cinta tapi ragu akan cinta di waktu yang sama. Tak seperti program percintaan sebelumnya, yang hanya menciptakan fantasi tentang cinta, program ini akan menunjukkan proses romantis seseorang yang mengalami pergulatan antara cinta sejati dan cinta palsu.

Program ini akan menghadirkan para wanita dan pria menarik dengan usia dan pekerjaan berbeda, tapi diantara mereka nantinya ada "penangkap cinta" yang datang dengan tujuan mencari cinta. Selain itu ada juga "penangkap uang" yang datang dengan tujuan memenangkan uang dengan jumlah besar. Namun tema utama program ini adalan usaha keras menemukan cinta.


Melalui pengawasan kamera selama 24 jam, program ini akan menampilkan para peserta yang berpacaran secara romantis dan perjuangan psikologis yang mereka jalani. Penangkap cinta harus menemukan cinta sejati sembari menghindari cinta palsu si penangkap uang.

"Kadang-kadang, kita jatuh ke dalam keraguan apakah orang yang kita pilih bersama dengan kita untuk alasan yang berbeda selain cinta. Sekarang adalah waktu untuk membuat program percintaan yang akan membedakan cinta sejati dan mengubah keraguan menjadi kepastian," tutur tim produksi.

Bagi yang penasaran, harap lebih bersabar. Mengingat Mnet belum mengumumkan tanggal pasti "Love Catcher" akan ditayangkan. Tim produksi juga belum mengungkap apakah programnya ini akan melibatkan selebritis atau tidak.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel