Akhirnya Terlihat di Publik Karena Vakum, Min Eks-Miss A Disambut Hangat Penggemar
Instagram/therealminnn
Selebriti

Penggemar yang sudah sangat rindu akhirnya lega melihat Min eks Miss A terlihat di publik baru-baru ini.

WowKeren - Sebelum bubar, para member Miss A memang sudah jarang terlihat beraktivitas bersama. Seperti Suzy yang disibukkan dengan segudang aktivitasnya. Sementara para mantan member lainnya jarang terlihat wara-wiri di televisi.

Bahkan Min diketahui sudah vakum selama 1 tahun lebih hingga saat ini. Banyak penggemar yang sudah rindu dengan Min yang dahulu sering wara-wiri di variety show. Baru-baru ini, seorang netter pergoki Min tengah asyik jalan-jalan dengan temannya.

Tampak dari foto yang beredar, Min dan temannya seperti tengah berada di sebuah mini market. Min yang mengenakan baju kasual dan makeup tipis terlihat cukup terkejut dengan kamera yang mengarah kepadanya.

PhoMin

Onehallyu-Instagram


응? #핵노메 ^.^

A post shared by 🌑 (@therealminnn) on

Selain itu, Min pun terlihat kembali aktif di media sosialnya. Min yang sudah lama tak mengunggah foto terbaru di Instagram terlihat menyukai beberapa komentar yang diberikan penggemar.

Melihat Min yang perlahan mulai kembali di media sosial membuat netter memberikan sambutan hangat. Ada pula yang beranggapan Min sepertinya menikmati hidupnya sebagai orang biasa, bukan selebriti.

"Masih lucu ya Min seperti dulu," kata netter. "Aku merindukannya. Aku harap dia baik-baik saja dan kita bisa lihat dia lagi," seru netter. "Aku merindukannya. Dia sepertinya telah keluar dari kehidupan selebriti. Semoga beruntung di karier selanjutnya," sahut yang lain. Hingga saat ini masih banyak fans yang membanjiri kolom komentar Min. Kalian juga merindukannya?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel