Angga Bantah Juluki Istri 'Sayur Lodeh', Dewi Persik Ingin Rayakan Resepsi Saat Hamil
Selebriti

Angga dan Depe ngobrol seru bareng Ruben Onsu tentang masalah mereka hingga rencana untuk resepsi.

WowKeren - Dewi Persik dan Angga Wijaya sempat berpisah dan nyaris bercerai. Ini karena Depe tak terima saat Angga menjadikannya sebagai bahan candaan dengan teman pria.

Saat ngobrol di vlog "Chit-Chat Bensu" milik Ruben Onsu, Depe kembali mengungkap perasaannya. Pedangdut asal Jember itu kesal soal candaan Angga dengan personal trainernya terkait wanita.

"Kalau gak saya luruskan bisa belok terus," kata Depe menyindir suaminya. "Tapi jujur lho nggak enak banget. Kalau aku bilang, 'Neng kepengen ngerasain cane dong'. Gimana perasaanmu?" kata Depe. "Ya aku kesal lah, nggak boleh," kata Angga. "Cane maksudnya (cowok) India?" tanya Ruben.

Angga lalu cerita soal obrolannya dengan personal trainer. "Kan kenal personal trainer, dia ke Grogol, mbleber mbleber, aku gak tahu maksudnya, apa pijat (plus-plus) atau apa. Terus dia bilang, 'Iya pak, sekali-sekali cobain sayur asem, jangan sayur lodeh melulu'. Kata dia, akhirnya terekamlah di kepala aku. Singkat cerita aku karena udah lama gak ngegym, aku nanya ke dia, 'Hari ini ngegym nggak?'. Karena lama gak ngegym aku bilang, 'Dadanya udah mulai turun nih'. Dia bilang, 'Iyalah jangan naik terus'. Naik itu maksudnya berhubungan," seru Angga.

"Aku terus keinget omongan dia. 'Iya pak, enak bapak bisa cobain sayur asem, gak sayur lodeh melulu'. Aku ngeledekin dia (personal trainer). Dia ketawa," kata Angga. "Aku merasa 'Oh kamu bosan sama sayur lodeh'. Terus ada foto perempuan, 'Kalau ini tumis kangkung'," ujar Depe.


Angga menyesali perbuatannya terhadap Depe. Pihak Depe juga berusaha move on dan berharap pernikahannya dengan Angga tetap langgeng. Ia berharap nantinya bisa hamil anak Angga dan menggelar resepsi yang belum terlaksana.

Depe menunggu momen yang pas untuk merayakan pernikahan dan menggelar resepsi. Depe ingin melakukannya disaat sedang hamil.

"Kita menikah 10 September 2017," kata Depe. "Alasannya gak mau dipublish pernikahannya kenapa?" tanya Ruben. "Ya karena kita belum ada waktu, selama ini kan selalu kerja dan kerja."

Depe menunggu momen yang pas untuk merayakan pernikahan dan menggelar resepsi. Bagi Depe, resepsi saat sedang hamil merupakan momen yang beda dari sebelumnya.

"Saya dan suami pinginnya pas saya sudah hamil baru resepsi. Jadi kan lucu, unik," kata Depe. "One and only gitu, soalnya saya sudah beberapa kali nikah. Ha ha ha."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait