Reuni 'Chief Kim', Kocaknya Nam Goong Min Peluk Hingga Nyaris Cium Junho 2PM
Instagram
TV

Nam Goong Min mengunggah foto-foto reuninya bersama Junho yang dijamin bikin ngakak. Seperti apa?

WowKeren - Chemistry Nam Goong Min dan Junho 2PM dalam "Chief Kim" sukses membuat penonton gemas. Keduanya bahkan dianugerahi penghargaan pasangan terbaik oleh KBS Drama Awards 2017.

Nam Goong Min sukses membuat heboh fans dengan memamerkan foto-fotonya bersama Junho lewat postingan Instagram yang diunggahnya pada Kamis (7/6). Dalam foto ia yang ganteng dibalut setelan jas tampak memeluk hingga nyaris mencium Junho yang mengenakan seragam chef. Bisa dipastikan mereka bertemu saat Junho sedang syuting drama.

Alhasil postingan Nam Goong Min langsung dibanjiri komentar fans. Banyak yang mengaku kangen dengan aksi kocak mereka di "Chief Kim". Beberapa juga memuji visual mereka yang sama-sama ganteng.


#내사랑을거부하지마 #기름진멜로 #훈남정음 #화이팅 #준호를믿는다!👍

Sebuah kiriman dibagikan oleh 남궁민 (@min_namkoong) pada

Saat ini Nam Goong Min dan Junho memang sama-sama membintangi drama SBS. Nam Goong Min menjadi pemeran utama "The Undateables" bersama Hwang Jung Eum. Sedangkan Junho bermain di "Wok of Love" bersama Jang Hyuk dan Jung Ryeo Won.

Sementara itu, "Wok of Love" tayang setiap Senin dan Selasa malam. Sedangkan "The Undateables" bisa disaksikan setiap Rabu dan Kamis di jam yang sama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru