Pamer Lengan Hingga Dada, Seksinya Park Bo Gum Bikin Meleleh di Video Pemotretan Ini
Selebriti

Agensi merilis video yang menampilkan Park Bo Gum saat menjalani pemotretan bersama L'Officiel Hommes Thailand edisi terbaru. Seperti apa?

WowKeren - Bukan Park Bo Gum namanya kalau tak bisa membuat fans heboh dengan berita terbarunya. Seperti belum lama ini, Park Bo Gum kembali menyapa penggemar dengan pemotretan anyar.

Park Bo Gum rupanya baru menjalani pemotretan dengan majalah L'Officiel Hommes Thailand. Lewat akun Instagram, selaku agensi Park Bo Gum pun mengunggah video yang diambil dari pemotretan tersebut.

Video ini dibuka dengan Park Bo Gum yang memandang kalem ke arah kamera. Ada juga yang menampilkan Park Bo Gum tengah membaca buku, melamun ganteng hingga siap bikin fans meleleh dengan pandangan tajamnya.


Tak cukup dengan itu, Park Bo Gum juga memamerkan lengan seksinya di pemotretan ini. Video tersebut diakhiri dengan Park Bo Gum yang pamer dada saat memakai setelan jas hitam.

Sementara itu, akun resmiL'Officiel Hommes Thailand pun sudah merilis beberapa foto Park Bo Gum saat menjadi modelnya. Lewat akun Instagramnya, L'Officiel Hommes Thailand juga mengungkap kalau potret tampan Park Bo Gum bisa dapatkan lewat toko buku setempat mulai 12 Juni nanti.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait