Chico Jericho dan Rio Dewanto Pandu 'Jejak Petualang', Video Teasernya Curi Perhatian
Instagram
TV

Chico Jericho dan Rio Dewanto mempromosikan jadwal 'Jejak Petualang' lewat Instagram masing-masing.

WowKeren - Chico Jericho dan Rio Dewanto didapuk sebagai pemandu acara dalam "Jejak Petualang". Kedua bintang film "Filosofi Kopi" itu menjelajahi alam Pulau Komodo yang terletak di Nusa Tenggara Timur.

Video teaser yang menampilkan Chico dan Rio telah dipromosikan lewat akun Instagram masing-masing. Episode spesial Chico dan Rio jadwalnya akan tayang setiap hari Minggu mulai pukul 10.00 WIB di Trans 7.

Ikuti jejak kami di @jejakpetualang_trans7 Setiap minggu jam 10 pagi #jejakpetualangweekend @riodewanto 📹 @ibnukf


A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

"Ikuti jejak kami di @jejakpetualang_trans7 Setiap minggu jam 10 pagi #jejakpetualangweekend," tulis Chico pada Kamis, 7 Juni. Suami dari aktris Putri Marino itu juga menandai akun Rio di unggahannya.

Video teaser "Jejak Petualang" kali ini rupanya menarik perhatian. Video diawali pemandangan Pulau Komodo yang terlihat kecil. Ketika gambar berputar, tampak Chico dan Rio tengah berdiri dengan gagah di atas bebatuan.

"Keren bget video & pemandangannya @chicco.jerikho," seru yul***chan. "Keren amat videonya," tambah n0r***j0. "Keren abis bang chico," tambah kur***71 sambil membubuhkan emoji jempol.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel