Sempat Dikritik, Konfirmasi Lee Seung Gi - Suzy di 'Vagabond' Kini Disambut Antusias
Twitter
TV

Lee Seung Gi dan Suzy sebelumnya pernah beradu akting membintangi 'Gu Family Book'.

WowKeren - Drama "Vagabond" menjadi salah satu drama blockbuster dengan biaya produksi cukup besar yakni USD 23,2 juta atau sekitar Rp 322,2 miliar. Drama ini pun sudah dikonfirmasi oleh Lee Seung Gi dan Suzy yang kompak setuju menjadi pemeran utama.

Menariknya, kabar casting Lee Sung Gi dan Suzy sebelumnya sempat menuai kritik netter. Namun saat kedua bintang yang pernah beradu akting di "Gu Family Book" itu setuju, netter justru menyambutnya dengan sangat antusias.

"Menantikan Lee Seung Gi dan Suzy. Lee Seung Gi, selamat untuk 14 tahun debutnya," tulis seorang netter. "Wow. Mereka akhirnya mengkonfirmasi. Aku sangat menantikan proyek ini. Semangat untuk semua pemain, aku menantikan Lee Seung Gi kembali," imbuh netter lain.

"Aku sangat menikmati nonton 'Gu Family Book' dan aku juga suka chemistry Lee Seung Gi dan Suzy. Aku juga suka aktor dan pemain 'Vagabond'. Kuharap naskahnya bagus. Sangat menantikannya," sambung netter lain.


Drama "Vagabond" sendiri merupakan drama yang mengisahkan pria biasa yang terlibat dalam investigasi kecelakaan pesawat misterius dan kemudian mulai menyelidiki korupsi yang mendalam di negara.

Lee Seung Gi akan memerankan stuntman bernama Cha Gun yang terlalu percaya diri dan tak tahu malu. Setelah menemukan dirinya terperangkap dalam kecelakaan pesawat yang benar-benar tidak terduga, ia menyelam untuk mengungkap kebenaran dari konspirasi besar di balik kecelakaan tersebut.

Suzy akan berperan sebagai agen NIS (National Intelligence Service) bernama Go Hae Ri yang memutuskan menjadi PNS level 7 usai kematian ayahnya untuk menyokong kehidupan ibu dan adiknya yang tidak tahu apa-apa tentang bagaimana kerasnya dunia ini.

Sementara itu, Sony Pictures akan menangani distribusi internasional "Vagabond". Drama ini akan ditayangkan serentak di Korea, Amerika Serikat serta Jepang. Drama yang akan disutradarai PD Yoo In Sik yang sebelumnya menggarap "Romantic Doctor Teacher Kim" itu akan tayang kisaran paruh kedua 2018.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru