Rilis MV 'Girls', Rita Ora Cium Bibir Cardi B
Musik

Provokatif, video musik 'Girls' tampilkan puluhan wanita berpose seksi dan menggoda dengan drama percintaan eksplisit.

WowKeren - Rita Ora akhirnya resmi merilis video musik untuk single terbarunya, "Girls". Berkolaborasi dengan sederet musisi wanita ternama seperti Cardi B, Charli XCX, serta Bebe Rexha, "Girls" disebut-sebut menyuarakan hak para kaum biseksual.

Dipublikasikan pada Rabu (6/6), video berdurasi hampir empat menit ini bisa dibilang cukup provokatif. Video ini menampilkan puluhan wanita yang berpose seksi dan menggoda. Mereka tampak bersantai hanya dengan mengenakan pakaian dalam di sebuah hutan.

Menariknya, video ini juga tak segan menampilkan sejumlah adegan percintaan eksplisit sesama wanita. Bahkan dalam sebuah adegan, Rita Ora terlihat jelas mencium bibir Cardi B.

Video musik ini dirilis setelah "Girls" menuai kontroversi. Seperti yang diketahui, "Girls" sendiri memang digadang-gadang sebagai anthem bagi para wanita yang menjadi komunitas LGBTQ. Namun sayangnya, single ini justru mendapat kritikan dan kecaman dari sejumlah pihak, termasuk rekan sesama musisi, Hayley Kiyoko dan Kehlani.

Kedua musisi tersebut justru menganggap "Girls" cenderung tidak sensitif untuk tema homoseksualitas ataupun biseksualitas yang diusungnya. Menurut Hayley, lirik "Girls" menggambarkan sebuah ajang coba-coba alias eksperimen daripada hubungan asmara yang tulus.

Hayley pun memberikan kritikan kepada Rita melalui akun Twitter miliknya. Dalam cuitannya, penyanyi berusia 27 tahun ini tak lupa menegaskan orientasi seksualnya sebagai lesbian. Sedangkan Kehlani mengecam konten lagu "Girls" yang menurutnya memiliki pesan yang aneh.

Menanggapi kritikan tersebut, Rita pun tak tinggal diam. Pelantun "For You" tersebut menegaskan bahwa "Girls" adalah ungkapan dari pengalaman percintaannya dengan laki-laki dan wanita sebagai seorang biseksual.

Melalui akun Twitter miliknya, musisi asal Inggris ini meminta maaf jika lagunya dianggap menyinggung. Rita juga menyebutkan bahwa "Girls" sekadar mewakili perjalanan personal dalam hidupnya.

You can share this post!

Related Posts