Anang-Ashanty Bangun Rumah di Bali, Aurel Bakal Pindah Selamanya?
Selebriti

Aurel semangat untuk tinggal di Bali dan mengaku lebih enjoy di Pulau Dewata ketimbang di Jakarta.

WowKeren - "Bunda dan Pipi punya tanah sudah lama banget di Bali, sudah 5 tahun kosong nggak pernah dijadikan rumah atau vila," kata Aurel. "Sekarang Alhamdulillah ada rezeki bikin rumah di Bali. Sekeluarga pengen rencana tinggal di Bali."

Diungkap Aurel, rumah itu akan bisa ditempati mulai Agustus. Nantinya Aurel sekeluarga akan bolak-balik Bali dan Jakarta.

"Mungkin Agustus nanti rumahnya jadi, rumahnya minimalis saja yang penting enak buat bobok," kata Aurel. "Kalau di Jakarta stres karena macet, kalau di Bali santai bisa naik motor ke mana-mana. Aku sering ke Bali, ngurus bisnis. Kebetulan ada keluarga dan ditemani asisten juga.,

Aurel menambahkan kalau ia siap jika tinggal sendiri di Pulau Dewata itu. Anang Hermansyah dan Ashanty juga sudah mengizinkan.


"Karena di Bali bukan cuma nganggur, tapi benar-benar kerja," lanjut Aurel. "Kayak waktu Warung Asix mau buka, aku dua minggu di Bali itu nyari semuanya sendiri. Emang senang aja di sana."

Aurel memang dipercaya mengelola bisnis kuliner keluarga Anang dan Ashanty. Ia tak cuma sibuk di Bali tetapi juga mengelola kedai di Jakarta yang buka baru-baru ini. Aurel mengaku sejauh ini ia belum akan berniat selamanya di Bali.

"Mungkin bukan stay di sana selamanya, mungkin tinggal di sana kalau sudah umur 20 sekian," kata Aurel. "Sekarang bolak-balik, kerjaannya di Bali juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait