Lama Tak Muncul, Ian Kasela Patenkan Nama di Pengadilan
Instagram/iankaselaradja
Selebriti

Pengadilan Negeri mengabulkan permohonan Ian Kasela untuk menggunakan namanya secara resmi dan seumur hidup.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Ian Kasela, vokalis grup Radja kini hadir kembali dengan sebuah berita. Sebuah akun gosip di Instagram @lambe_turah menyebarkan surat perkara tentang Ian pada Kamis (7/6).

Dalam surat tersebut, Ian mengajukan permohonan penggantian nama. Surat yang dilayangkan pada Selasa (22/5) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur tersebut berisi penggantian nama "Iandhika Mulya Ramadhan" menjadi "Ian Kasela". Seperti dikutip dari Wikipedia, nama lahir Ian sendiri adalah Samidjan.

. Masih Ingat Nama Ini??? IAN KASELA . Naaah babang Ian ini sedang proses pergantian nama agar nama IAN KASELA bisa dipake sebagai nama resmi nya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur . Jangan lupa bang Kalo udah resmi ntar undang minceu buat syukuran ganti nama yaaa bang 😁😁 ✌✌


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Unggahan akun gosip ini berhasil menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang menyayangkan tindakan Ian untuk mengubah namanya. Mereka beranggapan Ian tidak menghormati nama pemberian orangtuanya.

"Masyaa allah padahal nama asli lebih bagus ya," tulis akun @anya***. "Anjaaay samijan ganti nama, gk hormati ortunya," sambung akun @jhony***.

"Kn bagusan nama aslinya..kurang bersukur babang nih," komentar akun @beny***. "Lebih bagus dan penuh arti nama aslinya nama panggung mah biarkan saja,toh masyarakat Indo juga sudah kenal dgn Ian kasela," tambah akun @offi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru