Terbentur Aturan Wamil, Doo Joon Highlight Dilarang Aktivitas ke Luar Negeri
Xsportnews
Selebriti

Meski belum mengungkap tanggal wamil, Doo Joon sudah dilarang beraktivtas di luar negeri.

WowKeren - Para selebriti kelahiran tahun 1980an sudah mulai menjalani wajib militer di tahun ini. Tampaknya dalam waktu dekat, Yoon Doo Joon bakal menyusul rekan seumurannya, Sunggyu untuk pergi menjalani wajib militer.

Karena berbenturan dengan hukum wajib militer, Doo Joon bahkan sudah dilarang untuk beraktivitas di luar negeri dalam waktu dekat. Agensi Around Us Entertainment pun mengungkap Doo Joon tak bisa mengikuti jadwal Highlight di luar negeri yang sudah disiapkan.

"Berdasarkan hukum wajib militer, sulit bagi member Highlight, Doo Joon untuk pergi keluar negeri," kata agensi. "Doo Joon tak akan bisa menghadiri acara 'K-Food' di Hanoi, Vietnam tanggal 9 Juni mendatang atau fanmeeting di Bangkok, Thailand, tanggal 24 Juni."

Terlebih lagi, agensi juga mengatakan proses refund bagi penggemar yang batal menonton fanmeeting karena ketidakhadiran Doo Joon. "Untuk kasus fanmeeting Bangkok, kami tengah bernegosiasi dengan staf lokal agar fans bisa refund tiket. Kami akan melakukan yang terbaik, jadi tak ada yang dirugikan," lanjut pihak agensi.


Sejumlah selebriti yang berusia 30 tahun tengah menjalani wajib militer saat ini seperti Ji Chang Wook, Siwan, Joo Won, Kang Ha Neul, Sunggyu, Taeyang, Daesung, G-Dragon, dan T.O.P. Meskipun telah mengeluarkan pernyataan resmi diatas, agensi belum mengungkapkan tanggal Doo Joon akan berangkat wamil.

Dalam wawancara sebelumnya, Kikwang sempat mengatakan Highlight berencana untuk masuk wamil di waktu bersamaan meski ditempatkan di divisi yang berbeda. Namun hingga saat ini belum ada kabar terbaru mengenai proses member Highlight.

Ada sejumlah netter yang cukup terkejut mendengar kabar ini. "Ini artinya mereka bakal masuk wamil tahun ini? Aku harap Highlight comeback dulu sebelum pergi," kata netter. "Baiknya Around Us mengonfirmasikan fans bisa refund tiket mereka huhu," lanjut yang lain.

Sebelum wamil, Doo Joon telah dikonfirmasi untuk membintangi serial terbarunya "Let's Eat 3". Ini merupakan ketiga kalinya Doo Joon membintangi seri tersebut. Kalian siap ditinggal Doo Joon wamil?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru