Tolak Permintaan Buka Baju, Hubungan Dinar Candy dan Marko Simic Jadi Dingin
Selebriti

Marko juga memblok nomor Dinar Candy usai artis cantik itu tidak menuruti keinginannya tersebut.

WowKeren - Pengakuan blak-blakan dari Dinar Candy tentang tingkah laku cabul dari pesepakbola asing Marko Simic sempat membuat publik heboh. Dalam pengakuannya itu, Dinar Candy sempat diminta oleh Marko agar melepas bajunya ketika dihubungi dengan video call. Padahal saat itu Dinar dan Marko baru saja saling berkenalan.

Berawal dari DM Instagram yang dimulai oleh Simic, Dinar Candy awalnya berpikir positif mengenai sosok Marko. Setelah komunikasi berlanjut ke WhatsApp, DJ cantik itu tidak menaruh curiga sedikitpun padanya. Namun alangkah kagetnya Dinar Candy ketika mendapat panggilan video call yang cukup sering dari Marko, dan memintanya melepas baju.


Permintaan Marko yang nyeleneh itu tidak ditanggapi oleh Dinar Candy. Setelah Dinar Candy mematikan video call, Marco langsung mengirimkan pesan singkat untuk bertanya mengapa dia mematikan telepon. Namun ketika mengungkapkan kejadian tersebut di media sosial, Marko langsung memblokirnya. "Pas Dinar posting di IG Dinar, itu di-block sama dia dan whatsAap juga," kata Dinar Candy dilansir Detik Hot, Kamis, 7 Juni.

Kenangan kurang menyenangkan itu kembali teringat di pikiran Dinar Candy usai Marko menggoda Via Vallen dan menjadi pembicaraan publik saat ini. Wanita cantik itu mengatakan jika hubungannya dengan Marko hingga sekarang sudah tidak baik lagi karena kejadian tersebut.

"Iya aku pikir mau temenan biasa tapi kok kayak gini. Nggak tahu juga mungkin di negara dia itu hal biasa tapi di negara kita, itu aneh banget," kata Dinar Candy di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Juni. "Kalau saya mau berteman banyak tapi nggak sampai yang suruh buka baju nggak. Nggak sampai gitu. Dinar juga shock banget sih," ungkapnya. "Pas Dinar posting di IG Dinar, itu di-block sama dia dan WhatsApp. Sebenarnya Dinar nggak terlalu baik sama dia karena ada masalah gitu," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait