Kunjungi Universal Studios, Xiumin Pamer Foto Minum Butterbeer
IMBC
Selebriti

Lihat sendiri imutnya Xiumin saat baru menenggak Butterbeer di Universal Studios.

WowKeren - Penggemar serial Harry Potter mungkin sudah familiar dengan minuman bernama Butterbeer. Umumnya, para siswa Sekolah Sihir Hogwarts memesan minuman tersebut saat berkunjung ke kedai Madam Rosmerta di Hogsmeade.

Xiumin EXO yang baru-baru ini berkunjung ke Universal Studios Japan di Osaka berkesempatan mencicipi Butterbeer. Lewat akun Instagram @weareone, penyanyi kelahiran 1990 itu memamerkan fotonya saat baru menenggak minuman tersebut.

Pada salah satu foto yang diunggahnya, Xiumin terlihat imut mengenakan jaket hitam dan topi warna senada. Di bagian atas bibir pemilik nama asli Kim Minseok itu, tampak foam dari minuman Butterbeer masih tersisa. Foto yang lain menampilkan segelas penuh Butterbeer.

"Saat kau minum Butterbeer, bibirmu memang seharusnya jadi seperti ini. Di Universal Studios Japan," tulis Xiumin pada caption postingannya. Tak pelak, postingan ini pun dibanjiri ribuan komentar dari para penggemar.

Sementara itu, Xiumin dan dua member EXO-CBX yang lain masih menjalani tur konser "Magical Circus" di beberapa kota di Jepang. Osaka menjadi singgahan terakhir dengan konser pamungkas dihelat hari ini, Jumat (8/6). Setelahnya, EXO-CBX akan fokus pada konser serta persiapan comeback EXO.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait