Ekspresi Lucu Tika Bravani Saat Bikin Dodol
Instagram/tikabravani
Selebriti

Menurut Tika, perjuangan membuat dodol tidak semanis rasanya.

WowKeren - Tika Bravani saat ini disibukan dengan syuting sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" (TOP) yang tayang di RCTI. Di sinetron itu, Tika memerankan karakter perempuan bernama Denok.

Meski sibuk syuting di bulan puasa, nyatanya Tika tetap bisa menikmati waktunya. Hal itu tak jauh dari kedekatannya dengan antar pemain TOP. Ditambah beberapa waktu lalu, Tika memiliki hewan peliharaan baru seekor Sugar Glider bernama Mira, yang menambah keseruannya di lokasi syuting.

Menariknya, ada kejadian lucu di lokasi syuting Tika. Yakni adegan pembuatan dodol, makanan khas Yogyakarta.

Salah satu foto adegan pembuatan dodol itu, kemudian Tika unggah di akun Instagram miliknya, @tikabravani, pada Kamis (7/6). Dalam unggahan itu, Tika menampilkan ekspresi lucu perjuangan membuat dodol.

"Karena bikin dodol nggak semanis makannya," tulis Tika. Tika harus menahan matanya agar tidak perih dari asap tungku yang digunakan untuk memasak dodol. Alhasil, Tika pun mengaduk olahan dodol dengan mata sipit sambil menahan perih dari asap.


Karena bikin dodol nggak semanis makannya😂

A post shared by Tika Bravani (@tikabravani) on

Tidak hanya Tika, nyatanya beberapa pemain "TOP" juga berkesempatan untuk membuat dodol. Tentu ekspresi wajah mereka tidak jauh dari Tika. Netter yang melihatnya dibuat tertawa dengan ekspresi muka Tika dan para pemain lainnya.

"@tikabravani Aslii ngakak sy nonton ini. Sampe apal cara ngmong mb denok," komentar akun @david***. "Kocak bgt ini tdi liat," sahut akun @ishmi***.

"HAHAHA mascara luntur smuaa," tulis akun @nabil***. "Wkwkwk," balas akun @tyaz***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel