Unggah Foto Hasil Pemotretan, Pose Tidur Putri Fairuz A. Rafiq Bikin Gemas
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Para netter juga memuji wajah cantik Queen Eijaz Slofa di foto yang diunggah Fairuz A. Rafiq berikut ini.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq tengah berbahagia dengan putri keduanya, Queen Eijaz Slofa. Sebelumnya, Fairuz telah melahirkan seorang bayi perempuan hasil pernikahannya dengan Sonny Septian pada 21 Mei lalu.

Kali ini, Fairuz pun memamerkan foto hasil pemotretan putrinya di Instagram pada Rabu (6/6). Dalam foto tersebut, Queen terlihat tertidur pulas dengan memakai baju putih yang dihiasi renda.

Menariknya, Queen membuat pose miring ke kiri dengan kedua tangan menumpu kepalanya sebagai bantal. "Heiiii my queen...." tulis Fairuz di bagian keterangan foto.

Foto putri Fairuz yang sedang tidur tersebut pun menarik perhatian para netter. Banyak dari mereka yang dibuat gemas dengan keimutan Queen dan memuji wajah cantiknya. Bahkan, ada netter yang menyebut putri Fairuz sebagai calon model.

"Gemess bgt masyalllah," komentar akun @gan****epe. "Gemeessh banget Sama eijaz," tambah akun @enih****ti12. "MasyaAllah masih baby Udh begini cantiknya gimana gedenya Yah.. Sehat terus baby queen," sahut akun @angg*****dinni.

"Dedek queen eijaz cantik,lucu...lihatnya bikin gemes dehh..." tulis akun @lili****jou. "Masyaallah lucu banget babbynya...udah pintar begaya ya.." imbuh akun @harli****avel. "Subhanallah cNtik banget si dedek. Calon jd model cilik," sambung akun @putri******da6983.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru