Beri Klarifikasi, Ini Kata JYP Soal Kabar Jun.K Alami Kelumpuhan Rahang
Selebriti

Tak hanya itu, agensi juga menjelaskan kondisi kesehatan Jun.K saat in usai dikabarkan mengalami gejala kelumpuhan rahang.

WowKeren - Baru-baru ini penggemar 2PM dibuat kaget dengan kabar dari Jun.K. Bagaimana tidak, tengah menjalani wajib militer, Jun.K malah dikabarkan menderita gejala kelumpuhan di rahangnya.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa sebelumnya Jun.K telah melihat suatu kelainan dengan rahangnya saat menjalani pelatihan di pusat rekrutmen di Gangwon. Jun.K kemudian melakukan pemeriksaan dari rumah sakit militer. Dari pemeriksaan itu lalu disimpulkan bahwa saraf di sisi kanan dagunya menjadi lumpuh.

Di lain sisi, pada April lalu sebelum ia masuk wamil, Jun.K diketahui melakukan operasi di daerah wajahnya di sebuah rumah sakit di Gangnam. Namun sulit untuk mengatakan apakah gejala kelumpuhan di dagunya merupakan efek samping operasi, atau dari cedera tambahan selama pelatihannya.

Kabar tersebut juga menyebutkan bahwa Jun.K belum bisa kembali ke rumah sakit Gangnam untuk menerima perawatan pemulihan. Jun.K kabarnya berencana melanjutkan pelatihan dasarnya sambil menerima bantuan dari rumah sakit militer.


JYP Entertainment selaku agensi sebelumnya sempat memberi komentar bahwa mereka belum bisa memeriksa kebenaran kabar tersebut. JYP menyatakan bahwa sulit untuk memeriksa kondisi Jun.K karena itu adalah sesuatu yang terjadi selama dinas militernya.

Alhasil para penggemar makin dibuat khawatir dengan kondisi Jun.K. Pada 7 Juni, agensi Twice cs itu kembali memberi pernyataan terkait Jun.K. JYP Entertainment pun menjelaskan kondisi kesehatan Jun.K saat ini.

"Jun.K menderita nyeri bahu setelah memulai pelatihan di pusat pelatihan, dan dia menerima perawatan medis dan resep obat di rumah sakit militer," kata JYP Entertainment. "Namun, dia dinyatakan dalam kondisi sehat."

"Setelah memulai dinas militernya Mei lalu, dia menjadi pemimpin peleton dari rekrutan militer, dan dia menerima nilai bagus dalam tes tertulis dan banyak lagi," sambung agensi mengungkap kegiatan Jun.K selama menjalani wamil. "Dia melakukan kehidupan militer yang patut dicontoh."

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel