Gara-Gara Video Ini, Via Vallen Disindir Gimmick dan Ngarep Dipacari Marko Simic
Selebriti

Akun gosip mengunggah video perbincangan Via dan tim yang terkesan berharap bisa foto bareng Simic.

WowKeren - Via Vallen sempat dibuat kesal ketika dilecehkan secara seksual oleh seorang pesepakbola. Namun karena heboh di media massa, Via hingga kini tetap tak menyebut nama pelakunya.

"Kemarin saya nge-share itu, nggak menyangka akan sebegininya heboh respon dari masyarakat," kata Via saat ditanya awak media baru-baru ini. "Tapi sebenarnya siapapun yang tanya ke saya soal ini, saya nggak mau jawab, tujuannya hanya nggak mau lebih ramai lagi."

Menariknya sebelum masalah DM mesum diduga oleh Marko Simic beredar, Via sempat satu panggung dengan pemain Kroasia tersebut. Selain joget bareng, Via sebenarnya juga berniat foto dengan Simic.

. Yg lagi rame Telaah sendiri yess . Lebih seru lagi klo chat dm fullnya di buka semua ke pablik yess Biar terang benderang #minceudukunglaporinterdugapelecehankepolisi

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Dalam video lawas yang diunggah Lambe Turah, Via tampak berada di ruang rias. Via dan krunya sedang ngobrol sambil mengisyaratkan kalau mereka ingin foto bareng Simic. "Kalau pas Simic break kasih tahu ya, biar kita ke bawah, kabarin ya," kata seorang wanita.

Netter lantas mengomentari video itu. Sebagian makin yakin kalau Via dan Simic cukup kenal dekat. Mereka malah menyindir Via berniat gimmick demi menaikkan popularitasnya. Tak sedikit yang curiga kalau Via takut lapor polisi karena tak ingin isi keseluruhan dari obrolannya dengan Simic terbongkar.

"Kabarin yaa kalau simic lagi break. Tapi bilang gk kenal dan gk perna ketemu Gemaassshhhh," kata netter. "Kok di sebut2 trs namanya kl katanya gk kenal..tmn2 nya juga tuh...hadeh sensasi aja nih," sindir netter.

"Klo si.vv merasa.dilecehkan mbok ya.lapor, tp si vv gk brani lapor krena takut ditanya awal DM nya sprti apa dan sejauh mana DM nya itu," tutur netter. "Mungkin @viavallen ingin dijadikan pacar , supaya dia ngga ngerasa diri nya dia murahan dan mungkin juga ingin di akui sama @markosimic_77 hahaha!! Yaelah bule juga ngga akan maksa kalo Lo nya gamau mba @viavallen," tutur netter.

You can share this post!

Related Posts