Ngaku Kecewa, Ria Ricis Kritik Pelayanan Tak Ramah Toko Perhiasan Ternama
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Netter pun ikut bersimpati dan menuliskan curhatan mereka yang pernah mengalami kejadian serupa.

WowKeren - Ria Ricis baru saja merayakan hari ulang tahun sang bunda, Yunifah Lismawati pada 6 Juni kemarin. Di hari spesial ini, Ricis mempersembahkan sebuah hadiah berupa cincin berlian untuk sang bunda. Namun ada cerita menarik saat Ricis membelikan hadiah tersebut.

Ricis mengaku sempat dikecewakan oleh salah satu toko perhiasan ternama di Lippo Mall Karawaci, Tangeran, Banten. Dimana selebgram cantik ini mendapatkan pelayanan yang kurang baik dari toko itu. Alhasil Ricis pun kecewa dengan toko perhiasan tersebut dan menuliskan curhatan di media sosial.


"Assalamu'alaikum bapak/ibu yg terhormat. Kemarin saya datang ke salah satu toko berlian lipo mall karawaci dengan hati bahagia karena ingin membeli cincin terbaik untuk ulang tahun ibu saya," tulis Ricis. "Namun pelayanan dari toko tersebut membuat saya sangat terluka. Saya tak dilihat, tak dianggap dan tak dilayani sama sekali. Maaf dan terima kasih bapak dan ibu."

Ria Ricis 1

Source: Instagram

Alhasil Ricis pun mencari toko perhiasan lain dan menemukan yang disebut jauh lebih ramah. Bahkan adik Oki Setiana Dewi itu mengaku langsung dilayani saat baru masuk ke toko itu. "Dari saya baru masuk, belum bilang mau cari apa udah dikasi minum dan bangku. Bahagia itu sederhana, sesederhana memanusiakan manusia dan menghargai," tulis Ricis.

Menanggapi curhatan Ricis ini, pihak toko perhiasan yangn pertama pun langsung meminta maaf. "Mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan kepada ibu Ria (Ricis), ibu Atika dan bapak Reno saat berkunjung. Tidak ada maksud untuk merendahkan bapak, ibu sekalian atau mengurangi service kami kepada customer. Dimohon untuk ibu, bapak bisa membukaan pintu maaf," ujar pihak toko tersebut.

Ria Ricis 2

Source: Instagram

Kejadian kurang mengenakaan yang dialami oleh Ricis ini pun menuai simpati dari netter. Banyak netter yang kemudian ikut curhat pernah mengalami kejadian serupa. Ada juga netter yang menyoroti pentingnya pelayanan yang ramah dari penjual.

"Pernah juga kena yg begini..tp di cabang toko mas terkenal di batam...cuek bgt mba nya kayak kurang makan..jawab sepatah2..pdhl maw beli bkn cuma tanya2," tulis netter. "Terima kasih ricis sdh menyuarakan hati kita yg sering dijudesin pelayan yg cuma liat tampang doang padahal kita punya uang...semoga jadi pembelajaran buat toko2 yg lain spy pelayanannya lebih baik lagi," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts