Widi Mulia Cerita Susui Anak Hingga Tiga Tahun di Foto Ini, Bagian Rumahnya Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Netter justru salah fokus dengan pemandangan rumah Widi Mulia di foto yang diunggahnya.

WowKeren - Widi Be3 memilih berhenti menyusui putra ketiganya, Den Bagus Satrio Sasono, hingga menginjak usia tiga tahun lima bulan. Pada Kamis (7/6), terhitung sudah tiga hari Den Bagus lepas mendapat ASI meski selalu membujuk Widi sebelum tidur.

"Sudah hari ke 3 #denbagus ngga nenen. Tiap dia menangis membujuk menyusu sebelum tidur hanya saya usap dan peluk aja, sampai akhirnya jatuh tertidur," cerita Widi. "Tiga Tahun Lima Bulan sudah bayi nomor tigaku puas menyusu. Dan berakhirlah masa-masa indah yang menakjubkan itu :)," tutupnya.

Widi memiliki siasat tersendiri untuk berkompromi dengan anak agar berhenti minum ASI. Meski melewati batasan umum pemberian ASI pada usia dua tahun, personel Be3 itu ingin menyudahi dengan cara yang baik.

"Caranya bertahap sejak Den Bagus umur 2 tahun. Diajak ngomong kalau waktunya sudah mau selesai. Saya mulai batasi menyusunya hanya di rumah saja, frekuensinya jadi 2x, lalu tinggal sekali. Seringkali gagal karena denger nangisnya kalo lagi minta, jadi ngga tega. Tapi Den jadi keenakan "maksa"," tulis Widi kepada salah satu netter. "Nah belakangan aku latihan santai aja kalo dia maksa. Tetap ngga dikasih. Hanya saya usap aja, pelukin sampe dia capek sendiri nangis.


Ketika membagikan cerita tentang menyusui, Widi juga mengunggah foto sedang memeluk Den Bagus di samping suaminya, Dwi Sasono. Kehangatan keluarga Widi dan Dwi tergambar jelas dari potret yang dibagikan itu. Namun, di sisi lain, netter juga dibuat salah fokus dengan konsep rumah Widi.

Di belakang Widi dan Dwi tengah bersantai, terdapat jendela tinggi yang terbuka. Pemandangan tanaman hijau tentu menyegarkan mata. Hunian keluarga Widi dan Dwi yang terlihat nyaman pun mencuri perhatian netter.

"Suka bgt sama konsep rumahnya ibu @widimulia," seru mom***indah. "Suka dengan konsep rumahnya @widimulia dan kehangatan keluarga ini...keren banget," tambah lon***hrs. "Mb. @widimulia rumahnya asri sekali," imbuh kart***61. "Ini kluarga kya liburan tiap hari.. di rumah aja kece ... selalu sukaak," komentar tabi***ara.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru