Fandy Christian Kepergok Hisap Vape di Pesawat, Dahlia Poland Malu dan Marah Besar
Instagram/fandych
Selebriti

Dahlia menjelaskan jika kondisi badan suaminya tengah capek lantaran pekerjaan yang mengharuskannya keliling tiga kota.

WowKeren - Demi keamanan dan kenyamanan penumpang, pihak maskapai penerbangan tentunya sudah menerapkan aturan wajib yang harus ditaati. Meski begitu, nyatanya masih ada saja penumpang yang melanggar aturan.

Belum lama ini, Fandy Christian kepergok tengah menghisap vape (rokok elektrik) di dalam toilet pesawat. Mengetahui kabar tersebut, Dahlia Poland istri Fandy marah padanya.

"Aku marah sih itu beneran karena walaupun aku istrinya itu bukan hal yang bagus untuk dilakukan," kata Dahlia, dilansir Kapanlagi.com pada Jumat (8/6). "Jangan ditiru."

Dahlia menjelaskan jika kondisi badan suaminya tengah capek lantaran pekerjaan yang mengharuskannya keliling tiga kota. Namun hal itu tidak menutup rasa iba dari Dahlia. Karena begitu turun dari pesawat, Dahlia langsung memarahi dan mengomeli Fandy.

"Saat itu dia sedang capek, dia enggak tidur, dia pindah tiga kota enggak ngerti gimana dia turun pesawat dia aku marahin," lanjut Dahlia. "Enggak ada sama sekali aku baik-baikin dia aku langsung ngomelin."

Sebelumnya, Fandy adalah seorang perokok aktif. Ia mulai beralih ke vape karena proses berhenti merokok. Meski sudah terkena kasus kepergok tersebut, Dahlia tetap tidak melarang suaminya untuk menghisap vape dengan catatan tahu tempat.


"Aku nggak masalah dia vaping. Dari dia merokok juga aku nggak pernah melarang," jelas Dahlia. "Dia vaping aku nggak melarang sama sekali, nggak aku suruh berhenti. Asalkan dia tahu tempat aja."

Beruntungnya, pihak bandara tidak menjatuhi hukuman untuk Fandy. Meski begitu, Dahlia tetap membuat permohonan maaf atas pelanggaran yang dilakukan suaminya.

"Aku nggak masalah dia vaping. Dari dia merokok juga aku nggak pernah melarang," sambung Dahlia. "Dia vaping aku nggak melarang sama sekali, nggak aku suruh berhenti. Asalkan dia tahu tempat aja."

Usai kejadian itu, Fandy pun langsung buru-buru minta maaf ke dirinya. Meski begitu, sikap Fandy tersebut sempat membuat Dahlia malu.

"Dia minta maaf. Aku bilang, 'kamu tuh malu-maluin banget'," pungkas Dahlia. "Dia minta maaf terus sih bilang nggak mau mengulangi itu lagi."

Lantas kejadian Fandy tersebut dapat menjadi pelajaran bagi penumpang pesawat lainnya. Semoga aturan yang berlaku selalu dipatuhi ya!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru