Choiza Akui Pilih Pacaran Diam-Diam, Netter Kasihani Sulli
Selebriti

Mengungkap pendapatnya tentang hubungan asmara, Choiza dibanjiri komentar seperti ini soal masa lalunya dengan Sulli.

WowKeren - Kehidupan asmara para selebriti tentunya membuat publik penasaran. Seperti beberapa waktu lalu, publik sempat dibuat heboh dengan Choiza yang ternyata berpacaran dengan Sulli. Kini sudah putus, keduanya pun tetap menjadi bahan pembicaraan netter di beberapa kesempatan.

Seperti pada 7 Juni kemarin, netter membahas komentar yang dilontarkan Choiza di acara "Life Bar". Mengundang Dynamic Duo dan aktris Son Yeo Eun sebagai tamu, di acara tersebut Choiza buka-bukaan tentang kehidupan asmaranya.

Awalnya, Son Yeo Eun mengungkap jika ia ingin menjalani hubungan asmara secara go public. "Aku tak ingin menyembunyikan hubunganku," kata Son Yeo Eun.

Choiza pun mengungkap pendapatnya tentang hubungan go public. "Menurutku, akan menjadi lebih baik jika hanya kalian berdua yang tahu. Kupikir akan lebih bagus jika kalian punya waktu pribadi sendiri," kata Choiza.


Tak pelak lagi, kata-kata Choiza ini langsung menuai berbagai komentar netter. Banyak yang menyindir tentang hubungannya dengan Sulli di masa lalu, tak sedikit pula yang merasa kasihan pada Sulli.

"Dia jadi sorotan gara-gara go public sebelumnya jadi wajar dia bilang seperti itu. Tapi bukannya dia terang-terangan soal hubungannya itu? Apa baginya itu sulit?" komentar netter. "Aku jadi merasa kasihan pada Sulli," kata lainnya.

"Dia bisa mengatakan ini sekarang karena dia sudah memiliki pengalaman di mana dia pacaran dengan seorang gadis yang 10 tahun lebih muda darinya dan tinggal di rumahnya," komentar yang lain. "Dia selalu menyombongkan diri dan berbicara tentang pengalamannya berpacaran dengan wanita yang lebih muda. Tak satu pun kata-katanya cocok dengan tindakannya. Dia tidak pernah menjadi seseorang yang privat ketika berhubungan dengan pacaran," kata yang lain.

Sementara itu, di acara tersebut Choiza juga berbicara tentang pernikahan. "Aku tidak menganggap pernikahan adalah negatif tetapi aku hanya terbiasa berpikir itu tidak ada dalam hidupku," kata Choiza. Tapi baru-baru ini, aku bertanya-tanya apakah aku juga bisa melakukannya sambil melihat Gaeko. Aku merasa seperti aku telah berenang di lautan kemungkinan tapi bosan dengan itu. Aku tidak ingin tetap di laut. Aku ingin memasuki sebuah pulau."

Ditanya tipe idealnya, Choiza berkata seperti ini. "Aku tidak benar-benar tahu. Kau bertemu, berkencan, dan putus dengan orang-orang yang berbeda sepanjang hidupmu. Aku tidak melihat kesamaan pada orang yang pernah kencani," ujarnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel