Jatuh Cinta Pada Karakter Doel di 'Si Doel The Movie', Cornelia Agatha Sering Galau
WowKeren/Fernando
Film

Cornelia Agatha menceritakan karakter tokoh Sarah yang diperankannya pada 'Si Doel The Movie'

WowKeren - Kehadiran "Si Doel The Movie" tampaknya sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta sinetron "Si Doel" yang tayang tahun 1994 silam. Film garapan Falcon Pictures tersebut mendapatkan sambutan antusias dari publik yang terlampau rindu pada kisah cinta segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab.

Berperan sebagai Sarah, Cornelia Agatha membagikan pendapatnya mengenai karakter salah satu tokoh perempuan yang mencintai Doel tersebut. Menurut Cornelia, Sarah merupakan perempuan berwatak keras dan terkadang egois. Namun di balik itu semua, Sarah ialah sosok yang peduli dan penuh empati pada orang lain.


Dalam "Si Doel The Movie", akan ada perubahan besar pada karakter Sarah yang dinilai Cornelia sebagai proses pendewasaan diri. Tak hanya mandiri, Sarah berubah menjadi lebih bijaksana seiring berjalannya waktu.

"Ya independen sih sudah pasti. Tapi kalau lihat filmnya nanti mungkin orang akan kaget, ada yang berubah jauh. Sebetulnya itu karakternya tetap sama tapi kita manusia seiring waktu umur ada yang merubah kita," ungkap Cornelia saat ditemui WowKeren di kawasan Taman Sari, Jakarta Selatan pada Kamis (7/6). "Kedewasaan kita mungkin, punya anak, walaupun secara karakter tetap sama. Tapi ya perjalanan waktu, batin, sebegitu lama, kadang mengubah kita juga. Bukan mengubah karakter tapi mungkin lebih wise."

Cornelia mengakui bahwa sosok Sarah pada masa lalu memang sangat kekanak-kanakan. Meski begitu, Cornelia menyebut bahwa tidak semua perempuan akan dapat sekuat Sarah dalam menghadapi persoalan cinta dan hidup yang serupa.

"Kalau Sarah sekarang sangat bijak dan dewasa banget. Kalau dulu Sarah menurut saya memang ada banyak kekanak-kanakan juga sih. Tapi masuk akal karena memang Doel suka gitu sih, nyebelin kadang-kadang. Haha," lanjut Cornelia. "Ya mungkin banyak perempuan belum sekuat Sarah ya kalau bisa ngadepin persoalan cinta, hidup seperti itu."

Berperan sebagai Sarah membuat Cornelia benar-benar jatuh cinta pada sosok Doel dalam "Si Doel The Movie". Bahkan, Cornelia kerap "galau" karena merasa Sarah telah menjadi bagian dari dirinya sejak lama.

"Karena saya sudah terlalu lama meranin Sarah dan saya rasa Sarah itu sudah hidup dalam diri saya jadi kadang saya akuin mungkin egois dan objektif tapi saya tetap harus mengontrol itu semua supaya saya bisa meranin sesuai porsinya," tutur Cornelia. "Tapi kadang ada egoisnya juga ah gue enggak mau dong Doel kayak gitu maunya kayak gini. Karena saya ngerasa udah jatuh cinta beneran sama tokoh Doel."

Dalam "Si Doel The Movie", Cornelia akan beradu peran dengan pemain yang tak jauh berbeda dari sinetron "Si Doel", yakni Mandra (Mandra), Maudy Koesnaedi (Zaenab), dan Rano Karno (Doel). Rencananya, "Si Doel The Movie" akan tayang pada 2 Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts