Bintangi Iklan Smart Watch, Simak Gaya Imut dan Ceria Na Eun
Instagram
Selebriti

Lihat sendiri video iklan smart watch yang dibintangi Na Eun ini.

WowKeren - Untuk urusan CF atau iklan, dominasi Na Eun A Pink nampaknya tak main-main. Meski belum mengantongi kontrak iklan sebanyak Suzy, Hyeri dan Seolhyun, wajah cantik penyanyi kelahiran 1994 itu dapat ditemukan di berbagai produk.

Belum lama ini, Na Eun didapuk menjadi model iklan smart watch keluaran brand fashion terkemuka Marc Jacobs. Video iklan yang menampilkan pemilik nama lengkap Son Na Eun itu dirilis melalui akun Instagram resmi @ellekorea.

Dalam video tersebut, Na Eun menampilkan sisi imutnya saat diceritakan bosan. Namun pelantun "FIVE" itu tak perlu berlama-lama mati gaya berkat smart watch yang dipakainya, yang punya berbagai fitur canggih.

Postingan @ellekorea ini tak pelak menarik perhatian para netter. Seperti yang sudah bisa ditebak, netter tak bisa untuk tak memberikan komentar pujian untuk Na Eun.

"Na Eun cantik banget! Lihat dia! ELLE seharusnya mengontrak dia untuk pemotretan," komentar netter. "Dai sangat cantik dan imut. Lucu. Menggemaskan. Pokoknya imut dan cantik!" kata netter lainnya. "Aku suka jam tangannya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait