Umbar Foto Transformasi Ayu Ting Ting dari Bayi, Umi Khalsum Sedih Berdoa di Medsos
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Mengunggah foto transformasi sang putri seperti berikut ini, ibu Ayu Ting Ting tampak mencurahkan isi hati dan doanya di media sosial.

WowKeren - Sudah menjadi risiko artis ternama untuk memiliki banyak fans sekaligus haters. Seperti yang terjadi pada pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Ayu seringkali mendapatkan banyak terpaan isu yang tak sedap. Sebut saja isu menjadi perusak rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, hingga menjadi orang ketiga dalam hubungan Boy William.

Meski menuai banyak isu miring, Ayu tetap sabar dan tegar menghadapinya. Namun sebagai seorang ibu, ibu Ayu yakni Umi Khalsum, merasa sedih dengan banyaknya cobaan yang menimpa sang putri.

Ungkapan kesedihan Umi pun sempat dituliskan lewat akun Instagram miliknya pada Kamis, 7 Juni 2018 kemarin. Seraya mengunggah foto Ayu berkerudung, Umi menuliskan sebuah doa untuk Ayu.

"Semoga selalu dalam lindunganmu y Allah jagalah dia dari setiap langkahnya apapun yg dia lakukan lindungilah y Allah," tulis Umi di bagian keterangan foto. "Aminn y Allah doa ibu selalu bersama kamu nak."

Tak sampai di situ, Umi juga sempat mengunggah foto transformasi Ayu dari bayi hingga remaja. Lagi-lagi, Umi melantunkan sebuah doa untuk putrinya. "Semoga Allah selalu menjagamu aminn," doa Umi untuk Ayu.

Deretan foto Ayu yang terpampang tampak lucu dan menggemaskan. Diawali dengan foto bayi Ayu, Umi memamerkan berbagai foto lainnya, termasuk saat Ayu mendapat juara dan berpose dengan piala dan piagam miliknya.

Semoga Allah selalu menjagamu aminn πŸ™πŸ˜‡

Sebuah kiriman dibagikan oleh Umi Kalsum (@mom_ayting92_) pada

Unggahan ibu Ayu itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak netter khususnya fans yang ikut merasa sedih dan mendoakan Ayu.

"@ayutingting92 Aamiin ya Allah doa tulus seorang ibu psti dijabah Aamiin ya robbalalamin," komentar pemilik akun @mety_s**nah. "Sabar ayu pasti ada karmanya Tuhan tdk tuyup mata," sahut akun @wena**ona.

"Klu berdo'a itu sehabis shalat,angkat kedua tangan,ucapin dg lisan.ini berdo'a di IG...nenek2 zaman now," balas akun @naa**a_89 sinis. "Maaf y aq jrng komen,,tpi klw komen yg baik y gk baik,,apalgi ini kn bln yg suci,,,kita hrs mncri amal yg baik,,bkny mnghujat," tambah akun @mom_kelle***rnando.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait