Elvira Devinamira Pakai Baju Ketat Pamer Bodi Seksi, Netter Sebut Hasil Editan
Instagram
Selebriti

Elvira Devinamira membalas sindiran netter yang menyebut lekukan tubuhnya hasil editan.

WowKeren - Seorang wanita pada umumnya takut bila berat badannya bertambah, terlebih karena mengonsumsi makanan cepat saji. Hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi Elvira Devinamira. Mantan Puteri Indonesia 2014 ini membagikan foto bodi seksinya seusai makan makanan cepat saji.

"Baru saja makan KFC dan kentang goreng sebelum mengambil foto ini," tulis Elvira sebagai caption pada Kamis, 7 Juni. Tampak lekukan tubuh Elvira dalam balutan jumpsuit ketat warna hitam.

Perut Elvira terlihat rata dan pinggulnya yang membentuk dengan sempurna. Wanita bergelar Sarjana Hukum ini juga berpose menunjukkan kakinya yang jenjang. Elvira melengkapi fesyennya kali itu dengan kacamata berbingkai hati warna hitam.

Netter sontak saja heboh melihat bodi seksi Elvira. Mereka juga menyebutnya sebagai body goals seorang wanita. "Duh, cantiknyaaaa. Body goals nih," seru ira***ir. "Hmmm bentuk yg sempurna," imbuh guna***nata. "YaAllah indahny ciptaan tuhan kak..mkn kfc aj seksi..tp bgusan gnik," komentar dini***suke.


Namun, di sisi lain, sebagian netter menduga foto Elvira adalah editan. Bagian tangan kiri Elvira di salah satu terlihat melengkung. "Tangan sebelah kirinya kok gitu ya?" tanya tau***rr. "Foto kiri yg tangan deket pinggangny bengkok atulaaah.. bisa gt ya.. :(," imbuh dea***189. "Yes ini editan whahah," sindir mar***rpg. "Editan nya gak pro," tambah bang***ry.

Elvira Devinamira Pakai Baju Ketat Pamer Bodi Seksi, Netter Sebut Hasil Editan

Instagram

Elvira tak tinggal diam ketika ia dicibir telah melakukan editan untuk foto terbarunya. Lewat Instagram story, Elvira menuliskan sindirannya. "Yg bilang curve gue editan get a life," tulisnya sambil menambah emoji tertawa. Elvira mengunggah video fitur Boomerang yang memperlihatkan bodi seksinya memakai dress ketat.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru