Ogah Tiru Via Vallen Walau Dapat Ratusan DM Mesum Tiap Hari, Nikita Mirzani: Gue Gak Mau Nyampah
Selebriti

Niki menegaskan tak bakal posting DM mesum karena ia biasanya langsung menghapus pesan yang sekiranya melecehkan.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat menyebut aksi curhat Via Vallen yang diduga dilecehkan Marko Simic itu terlalu lebay. Saat ditanya wartawan, Niki menjelaskan maksud perkataannya itu.

Niki menegaskan kalau ia tak ada maksud untuk tak membela Via soal pelecehan yang diterimanya. Ia mengaku mendukung jika Via mau melaporkan kasusnya ke polisi.

"Pendapat beda-beda itu bukan berarti gua tidak mendukung," kata Niki. "Harusnya kalau memang mau kasih pelajaran ya buka aja fotonya, ngapain dicoret-coret. Jadi gak timbul pertanyaan-pertanyaan. Terus kalau memang benar-benar mau kasih pelajaran ya lapor polisi. Tapi kan akhirnya nggak lapor. Itu alasannya kenapa gua bilang lebay."

Sebagai artis yang selalu tampil seksi, Niki juga sering dilecehkan pria. Menurutnya itu merupakan resiko sebagai seorang artis.

Namun beda dengan Via, Niki enggan gembar-gembor meski tiap hari dikirimi ratusan pesan yang terkesan melecehkan. Niki mengaku enggan curhat terlalu sering dan malah dianggap nyampah.

"Gila aja, nggak bakal gua posting. Kan yang ngelakuin bukan cuma satu orang," seru Niki. "Pelecehan sering lah apalagi kalau di DM Instagram. Itu kan konsekuensi sebagai artis ya, apalagi perempuan. Tapi kan kalau semuanya yang pelecehan di Instagram di DM itu kalau semuanya di-posting, nyampah juga kali Instagram gue. Sehari dikirimi banyak lah. Kadang-kadang ada yang ngirimin foto malah kayak gitu. Tapi ya itu kan konsekuensi kita sebagai artis gitu."

Niki juga mengaku punya admin yang bisa mengurus hal-hal tersebut. Biasanya pihak admin menghapus DM melecehkan itu.

"Ada tapi kalau gue kan memang Instagram kalau untuk urusan DM sama endorsment diatur sama manajemen. Gue sudah nggak megang lagi. Biasanya mereka cuman, 'Nih, lo lihat', kayak gitu doang. Sama mereka langsung di-delete gitu," kata istri Dipo Latief ini.

You can share this post!

Related Posts