NCT 127 Bahas Perbedaan Latar Belakang dan Susahnya Belajar Bahasa Jepang
Official
Selebriti

Seperti ini rasanya bernaung di bawah satu grup dengan 9 orang dari 5 negara berbeda seperti NCT 127.

WowKeren - Menjadi subunit NCT paling aktif, jadwal NCT 127 dipenuhi dengan begitu banyak kegiatan. Setelah mengakhiri masa promosi album "Empathy" bersama subunit lainnya, grup beranggotakan 9 orang tersebut resmi debut di Jepang lewat mini album bertajuk "Chain".

Baru-baru ini, NCT 127 melakukan wawancara dengan Mumo Station. Dalam wawancara tersebut, Taeyong dan kawan-kawan mengungkapkan kelebihan dan keunikan NCT 127 yang membernya berasal dari 5 negara yaitu Korea, Jepang, Tiongkok, Kanada dan Amerika Serikat.

"Semua member punya kepribadian dan daya tarik yang berbeda," kata Yuta, member asal Jepang. "Tapi kelebihan kami terletak pada performance yang powerful saat kami semua digabungkan. Aku ingin kalian melihat aksi panggung kami yang keren yang tercipta dengan menggabungkan kelebihan kami semua."

"Setiap 9 member punya karakter yang berbeda," jelas Taeyong. "Kami sudah menunjukkan berbagai daya tarik lewat variety show di Korea, juga di atas panggung. Jadi kami ingin tampil di berbagai acara atau talk show juga di Jepang kalau kami punya kesempatan."


Debut di negara yang bukan negara asal (kecuali bagi Yuta), bahasa sudah pasti menjadi kendala. Demo kelancaran aktivitas mereka di Negeri Sakura, para member NCT 127 bekerja keras belajar bahasa Jepang dengan dibantu Yuta.

"Bagi para member, sulit untuk mengucapkan 'tsu' atau 'ku'," kata Yuta. "'Tsu' memang sulit," Jaehyun menambahkan. "Karena itulah aku mengajarkan pengucapaan kata-kata yang bagi para member sulit," ujar Yuta. "Yuta sensei!" seru member lainnya.

"Ah tidak, haha. Tapi pada akhirnya, semua berhasil mengucapkan 'tsu' atau 'ku' dengan baik dan sebagai orang Jepang asli, aku mendengarkan mereka dengan baik. Aku ingin kalian juga mendengarkan detail-detail seperti itu," tambah Yuta.

Sementara itu, mini album "Chain" dirilis pada 23 Mei lalu dan berhasil menempati posisi puncak di chart harian Oricon. Mini album tersebut memuat title track berjudul sama serta empat lagu lainnya yaitu "Limitless" (versi jepang), "Come Back", "Dreaming" dan "100".



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait