Pamer Foto Dirias, Sandra Dewi Dipuji Kembali Ramping Seperti Gadis Belum Menikah
Selebriti

Wajah Sandra dipuji memancarkan kecantikan alami saat ia sedang persiapan untuk pemotretan.

WowKeren - Sandra Dewi tak cuma fokus mengurus putranya, Raphael Moeis. Setelah Raphael kini hampir berusia 6 bulan, Sandra kembali sibuk pada kegiatannya sebagai artis.

Ia menjalani sejumlah pemotretan dan selalu tampil sempurna. Dalam sebuah foto, tampak Sandra yang sedang dirias dan terlihat cantik. Meski memakai make-up, wajahnya masih nampak alami.


"Photoshoot kemaren sama @adiadrianbeauty senkyu selalu support aku mas 😘 dr kawinan sampe bisnis bisnis lainnya, terus support yah πŸ˜‚ #comingsoonproject," tulis Sandra dalam foto yang memamerkan pundak indahnya itu.

Sandra Dewi

InstaStory

Melihat foto tersebut, netter spontan terkesima. Mereka memuji Sandra yang kembali ramping dengan cepat. Bahkan bentuk tubuh Sandra masih terlihat seperti seorang gadis yang belum menikah.

"Syuka sm alisnya gak kayak yg laen. Masih ori😊 gak berlebihan natural," ujar netter. "Cew yg dari jaman gadis sampe jadi mamud cantik & anggunnya awet kyk diformalin @sandradewi88," puji fans. "Bodynya balik lg kaya gadis, wow pengen," seru yang lainnya.

Penampilan cantik Sandra memang jadi inspirasi. Ia juga dipuji karena bisa bersikap tegas ketika seorang netter melecehkan kaum perempuan. Saat diminta saran seorang pria yang menghina istrinya sendiri, Sandra langsung membalas dengan kalimat menohok.

"Seharusnya Anda berterima kasih kepada istri Anda bukan membahas berat badannya karena mengandung anak Anda. Ketika saya mengalami kenaikan berat badan selama hamil, setiap saat suami saya berterima kasih dan selalu memuji saya dalam keadaan apapun itu. Kunci kecantikan seorang wanita ada pada suaminya. Ingin istri Anda selalu cantik? Harus mulai dari Anda sendiri," tegas Sandra saat itu.

You can share this post!

Related Posts