Sebelum Gunakan Twitter dan Instagram, Begini Cara SNSD Berkomunikasi dengan Fans
Twitter
Selebriti

Pernah dengar tentang forum Soshified di mana SNSD membaur dengan fans? Yuk, intip isi pesan mereka.

WowKeren - Saat ini, media sosial seperti Twitter dan Instagram menjadi sarana bagi para idol untuk berkomunikasi dengan para penggemar. Mereka berbagi tentang kegiatan sehari-hari hingga hobi lewat postingan-postingan di media sosial.

Namun tidakkah kalian penasaran bagaimana para idol berkomunikasi dengan penggemarnya sebelum media sosial digunakan secara luas seperti sekarang? Pertanyaan tersebut bisa dijawab oleh para SONES, penggemar Girls' Generation.


Dulu, para penggemar SNSD berkumpul dalam sebuah forum besar bernama Soshified. Forum ini membahas berbagai hal tentang para member SNSD mulai kegiatan hingga gaya busana serta menjadi arena diskusi para anggotanya yang sama-sama fans SNSD.

Keberadaan Soshified diketahui oleh member SNSD, bahkan beberapa member pernah datang ke acara eksklusif yang dihelat Soshified. Admin forum tersebut juga membuatkan akun lengkap dengan username dan password khusus untuk para member agar mereka bisa berkomunikasi dengan fans.

Postingan Tiffany di Forum Soshified

Twitter

Sebuah screenshot kumpulan pesan yang diposting Tiffany di Soshified baru-baru ini kembali menjadi topik bahasan di Instagram. Pesan-pesan tersebut kira-kira diposting sekitar akhir 2010 atau awal 2011, sebelum SNSD merilis single Jepang bertajuk "Mr. Taxi".

Dalam pesannya, Tiffany mewakili para member mengucapkan terima kasih untu game dari Soshified, juga mengungkapkan kalau ia telah melihat-lihat isi forum diam-diam. Idol asal Los Angeles, California itu juga menggoda fans terkait single Mr. Taxi yang diyakininya pasti akan disukai fans.

Di sini Tiffany juga mengungkapkan kalau dirinya, Tae Yeon dan Sunny betah berdiam diri di rumah. Penyanyi kelahiran 1989 itu juga berjanji akan menyampaikan ucapan selamat tahun dari fans untuk Jessica.

"Aku tidak diet! Aku makan 5 kali sehari!" seru Tiffany pada salah satu pesannya. "Yoona dan aku makan setiap 2 jam saat kami kerja. Manajer kami sampai kelelahan membelikan kami makanan terlalu sering hahaha."

You can share this post!

Related Posts
Loading...