Prilly Latuconsina Nyanyi Lagu Galau, Netter Tuding Masih Baper Aliando
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina dituding masih baper Aliando usai menyanyikan dua lagu dengan lirik yang galau.

WowKeren - Prilly Latuconsina baru-baru ini membagikan video dirinya tengah asyik bernyanyi saat mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saat itu, Prilly menyanyikan lagu cukup galau milik Rossa yag berjudul "Terlalu Cinta" dan "Aku Bukan Untukmu". Ia pun begitu mengkhayati saat menyanyikan lagu tersebut.

"Tuhan maafkan diri ini. Yang tak pernah bisa menjauh dari angan tentangnya. Namun apalah daya ini. Bila ternyata sesungguhnya aku terlalu cinta dia," begitu bunyi lirik yang dinyanyikan oleh Prilly. Berbagai komentar pun diberikan netter usai melihat kekasih Maxime Bouttier itu membawakan dua lagu galau tersebut.

Dari sekitar 4 ribu komentar di postingan Prilly itu, banyak netter yang menyinggung soal Aliando Syarief. Mereka ramai menuding bahwa Prilly masih baper dengan lawan mainnya di sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" tersebut. Ada juga yang langsung baper mengenang kedekatan Prilly dan Aliando.


Prilly Disindir Belum Move On

Bottom-INFO

"Lahh masa gue lngsung keinget @aliandooo okee akuu yg terlaluu baperr maapkannn," kata netter. "Eh stlah beberpa blan kmdian trnyata msh blm bsa move on move on jg msh ttp stuck terpaku d masa lalu trnyata ???cver lgu bgni trnyata msh trlalu cnta dia tp tak bsa memiliki lg ???" sindir netter. "Move on woy move on diem diem baeeee," seru yang lain.

Prilly pun mendapat pembelaan dari netter lain usai postingan ini dibagikan ulang oleh akun gosip @mak.kepo. "Padhl itu lagu juga buat vlok nya gigi, pasti nya lagu yg milih dr pihak gigi knp kalian pada baper," bela netter. "Kl prilly nyanyiin lagu rosa katanya gara2 gagal muve on dari aliando apa mungkin teh rosa juga gagal muve on dari aliando secara ini lagunya teh oca,trus yg nyiptain lagu juga gagal muve on ma aliando," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru