Ditantang Han Ye Ri, Jang Geun Suk Gabung Aksi Ice Bucket Challenge
Naver Dispatch
Selebriti

Ice Bucket Challenge juga diikuti sejumlah aktor dan aktris Korea Selatan.

WowKeren - Aksi ice bucket challenge belakangan ini tengah marak kembali di Korea Selatan. Sudah banyak selebriti yang ikut basah-basahan mengguyur tubuhnya dengan seember air es.

Kini giliran Jang Geun-suk yang bergabung dalam aksi tersebut. Geun Suk yang awalnya ditantang oleh lawan aktingnya di serial "Switch", Han Ye Ri, akhirnya mengunggah video terbarunya.

Dari unggahan Geun Suk terlihat ia tengah berada di rooftop sebuah kafe ternama di Korea Selatan. Ia mengenakan jaket berwarna dan topi berwarna putih. Tak sedikit netter yang kaget melihat ukuran ember Geun Suk yang cukup besar dibanding selebriti lainnya. Ia terlihat sempat kedinginan setelah diguyur seember air es tersebut.

2018 Ice Bucket Challenge 😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh JANG KEUN SUK official (@_asia_prince_jks) pada

"Aku tak percaya kau akan melakukannya. Kau kan benci dingin," kata netter. "Embernya besar banget haha," seru netter. "Pasti dingin banget itu yakin," tambah yang lain.

Dalam aksinya, Geun Suk juga menantang 3 selebriti lainnya termasuk model Kim Yang Hoon, aktor Song Won Seok dan Cha Yipsi. Ice bucket challenge yang sempat ramai di tahun 2014 memang tengah gencar dikampanyekan kembali di Korea Selatan.

Berawal dari Sean yang ingin menumbuhkan rasa peduli banyak orang terhadap pasien ALS. Ice bucket challenge bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian dan donasi pembangunan rumah sakit perawatan Lou Gehrig yang pertama di Korea Selatan.

You can share this post!

Related Posts