Sebelum Puasa, Sule Diam-Diam Ternyata Kunjungi Lina untuk Minta Maaf dan Rujuk
Selebriti

Sule menunjukkan itikad baik dan mengungkap harapan agar pernikahan dengan Lina bisa kembali utuh.

WowKeren - Sule ternyata sempat mengusahakan untuk berdamai dengan Lina. Pengacara Lina, Abdurrahman T Pratomo, mengungkap kalau Sule mendatangi Lina di kediamannya di Panyawangan, Jawa Barat.

Pertemuan mereka itu terjadi sebelum puasa tepatnya pada Mei lalu. Saat bertemu, Sule dan Lina bersikap harmonis.


"Terakhir Pak Sutisna itu hadir datang ke ibu Lina pada tanggal 15 Mei 2018 sebelum Ramadhan," kata Abdurrahman. "Beliau hadir malam-malam untuk hadir di rumahnya di Panyawangan. Sangat harmonis, ada anak-anaknya juga ikut ngobrol."

Sule menunjukkan itikad baik dan meminta maaf pada Lina. "Termasuk itu, dia menginginkan rumah tangganya utuh kembali, berjalan seperti biasa. Kalaupun ada salah, beliau juga melontarkan meminta maaf," lanjut Abdurrahman.

Dari pihak Lina juga menerima permintaan maaf dari sang suami. Namun meski begitu, Lina tetap bersikeras untuk bercerai.

"Sudah saling memaafkan, tapi perceraian itu sudah keputusan Ibu Lina," kata Abdurrahman. "Jadi (pertemuan) tetap tidak mengubah keputusan Ibu Lina untuk menggugat cerai."

Sementara itu, sidang perdana perceraian Sule dan Lina sudah digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat pada Kamis (7/6). Sule berhalangan hadir namun menegaskan akan kembali berusaha menjaga keutuhan rumah tangganya.

"Bina rumah tangga utuh kembali," seru Bahyuni. "Karena konsentrasi Kang Sule ke anak-anak, udah empat. Apa sih yang dicari? Dan rasanya lebih bagus kalau (rumah tangga) ini bersatu lagi."

Bahyuni mengungkap kalau Sule akan datang di sidang berikutnya, 5 Juli mendatang. "Di sidang berikutnya Kang Sule bisa kita hadirkan. Harapan kita di mediasi nanti ada titik temu," kata Bahyuni.

You can share this post!

Related Posts