Jelang Setahun Kepergian Sang Kakak, 2 Adik Julia Perez dan Bertrand Bahas Proses Rumah Singgah
Transkrip Wartawan
Selebriti

Rumah Singgah impian dari Julia Perez sudah hampir selesai diperbaiki.

WowKeren - Tak terasa sudah hampir 1 tahun kepergian entertainer ternama Indonesia, Julia Perez karena mengidap penyakit kanker serviks. Karena kepergian sang kakak, kedua adik Julia Perez kini aktif dalam kampanye kepedulian terhadap kanker serviks.

Ditemui saat melakukan kampanye tersebut hari ini (8/6), kedua adik Julia Perez, Delia dan Angia, ditemani Bertrand Antolin juga membahas soal kenangan dengan almarhum. Salah satunya yang menjadi pembahasan adalah rumah singgah yang dulu ditinggalkan oleh Julia Perez.

"Rumah singgah sekarang lagi tahap pelan-pelan perbaikan karena kan banyak, lagi yang mesti diperbaiki jadi doain ya," kata Angia ditemui WowKeren hari ini (8/6). "Alhamdulillah dikit lagi. Paling gak mushola itu udah bisa digunakan oleh masyarakat, udah bisa digunakan buat Idul Fitri". "Udah 80 persen," sahut Anggi.


"Mushola, rumah singgah, sama semua impian yang ka Jupe mau, dia (Angia) kerja sesuai bidangnya dia, aku kerja sesuai bidang aku," lanjut Delia. Jelang 1 tahun meninggalnya aktris yang akrab dipanggil Jupe masih meninggalkan kenangan manis bagi kedua adik dan Bertrand Antolin.

"Masih berasa. Masih kangen. Masih berat apalagi bulan puasa gak ada dia, makin beratlah. Kita mencoba jalanin aja, mencoba tegar," jawab Angia. Delia pun juga mengatakan, "Makin lama malah makin berasa". "Apalagi bulan puasa. Ya karena adik-adiknya di amanatkan untuk meneruskan rumah singgah Jupe dan sekarang mereka tetap kuliah, kerja, jadi mereka masih terus merealisasikannya," sambung Bertrand.

Momen paling diingat oleh kedua adik Jupe adalah ketika masa lebaran. Delia dan Angia mengungkap almarhum sangat heboh ketika musim lebaran datang. "Rame kalau lebaran sama dia. Dia yang heboh, dia yang ngatur seragaman, makan kesukaan dia kalau lebaran," ujar Angia. "Jalan-jalan sama dia. Kalau gak punya duit pun tetap jalan-jalan sama dia. Itu dia," seru Delia.

Karena kepergian sang kakak, Angia mengaku membuat kampanye kanker serviks untuk Julia Perez. "Iya dong ini buat Jupe juga jadi semua yang jupe ini kan udah sebagai duta ya sebagai simbol untuk semua perempuan bahwa kita harus lebih aware, peduli, perhatian ke diri kita sendiri," tutur Angia. "Jadi kalau aku ke dokter kandungan, dokter kandungan bilang gara-gara Jupe semua perempuan yang dateng minta suntik vaksin. Jupe itu memberikan pengaruh yang besar, karena Jupe memberikan yang besar jadinya setelah dia, saya keluarganya adik-adiknya akan terus membantu, untuk menyuarakan tentang vaksinasi ke semua perempuan."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru