Diserang Vyanisty, Nikita Mirzani Ungkap Bukti Tak Ribut dengan Via Vallen
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani sempat menyebut Via Vallen lebay karena mempublikasikan pelecehan seksual yang dialaminya.

WowKeren - Belakangan ini perhatian publik tertuju pada kasus pelecehan seksual yang dialami pedangdut Via Vallen. Pelantun lagu "Sayang" tersebut menunjukkan pesan bernada tak senonoh yang ia terima dari seorang pesepak bola Tanah Air. Meski tak menyebut nama, publik menduga striker klub sepak bola Persija, Marko Simic, sebagai pelaku pelecehan seksual terhadap Via.

Keberanian Via untuk buka suara mengenai pelecehan seksual yang ia terima pun menuai pro dan kontra. Banyak yang mendukung, namun tak sedikit pula yang memojokkan Via lantaran dianggap ingin mencari sensasi. Artis kontroversial Nikita Mirzani pun menyebut Via terlalu berlebihan atau lebay karena menyebarkan bukti pelecehan seksualnya di media sosial.

Pernyataan Nikita tersebut pun mengundang banyak Vyanisty (sebutan fans Via) untuk membela sang idola. Publik juga menduga bahwa Nikita dan Via tidak memiliki hubungan yang baik.

Namun, kali ini Nikita menepis gosip tersebut dengan menujukkan keakrabannya dengan Via. Hal tersebut ditunjukkan Nikita melalui bukti percakapannya dengan Via di Instagram Story pada Jumat (8/6). Tak lama kemudian, foto bukti postingan Nikita tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lamiscorner.

"Jadi para fans fanatik nya via. Baca ni baik2 yes," tulis Nikita di Instagram Story menyertai foto bukti percakapannya dengan Via. "Mba' nikiiiiiiii. Kok kita jd rame2in di anggep ribut ya?" bunyi pesan yang ditulis Via. "Yes via. Ga tau jg ni," balas Nikita. "Padahal kan kita sama sekali nggak ada masalah apa2 (emoji sedih)," sahut Via.

Lebih lanjut, Nikita pun mengaku bahwa dirinya menyebut Via lebay bukan berarti tidak mendukung. Artis berusia 32 tahun ini pun menyarankan Via untuk melaporkan kasus tersebut ke polisi. Nikita juga mengeluhkan penggemar fanatik Via yang menyerangnya.

"Pdhl aku cuma blng lebay. It's mean bukan ga ngedukung yah ... aku dukung bgt. Krn klo kasus begitu hrs nya km langsung lapor polisi. Klo org tanya aku. You know ke kan aku selalu ngomong nya apa ada nya. Jadi di serang sama fans Kamu ni. Piye neng," ungkap Nikita. "Iya mba' aku tauuu mba' niki orangnya emg blak2an apa adanya. Cm sama org2 jd di bentuk kek kita itu musuhan Pdhl aku sama mba' baek2 aj. Aku sengaja ga lapor polisi mba'," balas Via.

Nikita Mirzani Akur dengan Via Vallen

Instagram

Selain itu, Via mengungkapkan alasannya tidak melaporkan kasus pelecehan seksual yang ia alami ke pihak berwajib. Penyanyi berusia 26 tahun ini ingin memberikan sang pelaku sanksi sosial. Namun, Nikita kembali menasihati Via agar mengungkap identitas si pelaku sehingga tidak menjadi fitnah.

"Sanksi sosial lebih banyak di banding harus lapor polisi," ujar Via. "Tapi malah org2 mikirnya kita ribut. Tapi hrs nya jgn di tutup nama nya. Klo kaya gitu jadi nya bisa fitnah. Mendingan km buka sekalian. Itu sanksi sosial paling bgs," tutur Nikita.

Selanjutnya, Nikita meminta izin untuk memposting bukti percakapan mereka agar fans Via mengerti. Via pun mengaku memposting pesan tak senonoh yang ia terima karena merasa dilecehkan.

"Iya karena buat aku itu nggak sopan banget mba' makanya aku posting," jelas Via. "Dikira semua perempuan di indonesia mau2 aja di suruh kaya gitu sama dia."

Usai melihat postingan yang diunggah Nikita tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Banyak dari mereka yang menilai Nikita tetap memaksakan pendapatnya kepada Via. Di lain sisi, para netter juga menyoroti gaya bahasa Via yang terlihat sopan dan sabar.

"Baik2 aja gmn sih, NM nyalahin VV gitu kok. Diajak ngomong langsung ama VV jg tetep nyalahin, malah dikte segala kamu harusnya gini harusnya gitu," komentar akun @tita*****rani. "Bermuka dua giliran di DM sok2an pro.padahal kalau gw sih malu," sahut akun @ima****nsa. "Nikmir muka dua," imbuh akun @am***li.

"Tetep aje si niki maksain opini dia alih2 dukung..prett lahh dukung banget dari mana..emang beda kelas aja yg pasti.." tulis akun @tempora******ed2018. "Kata2nya Via sopan bangett.." tambah akun @can****456. "Via sabar juga ya orangnya.. KLO gw mah udh Gedeg aja kali ma nikmir. Asal ceplos ga pke otak," sambung akun @harta*****diana.

You can share this post!

Related Posts