Nia Ramadhani Gelar Open House Bareng Keluarga Bakrie, Menu Lebaran Paling Dinanti
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Menu hidangan keluarga Bakrie juga diakui Nia Ramadhani sangat dirindukannya. Bikin penasaran, apa sih menunya?

WowKeren - Tanpa terasa bulan Ramadan akan segera berakhir. Momen Lebaran akan segera tiba. Layaknya selebriti lainnya, artis cantik Nia Ramadhani juga akan menggelar open house bersama keluarga sang suami, Ardie Bakrie.

Keluarga Nia ternyata memiliki tradisi khusus saat Lebaran. Saat Lebaran, Ardie selalu membawa Nia ke rumah orangtuanya. Hal ini menjadi momen yang paling ditunggu Nia.

Bukan tanpa alasan, Nia ternyata jatuh hati dengan menu hidangan ala keluarga Bakrie. Nenek Ardie ternyata selalu menyiapkan ketupat sayur dan empal rendang yang sangat enak. Namun sayang, kerinduan itu kini tidak bisa terobati lantaran sang nenek sudah meninggal dunia.

"Ada di rumah nenek suami aku. Biasanya Lebaran almarhumah nenek suami itu masak ketupat sayur sama empal rendang gitu," ujar Nia saat ditemui di Kota Kasablanka Mall, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat, 8 Juni 2018. "Enak banget. Dibikin pas Lebaran doang."

Keluarga Bakrie sendiri juga menggelar acara open house di kediamannya. Momen kebersamaan bersama keluarga itu membuat Nia merasa ikut bahagia.

"Ada open house di rumah hari pertama puasa," lanjut Nia. "Pastinya senang hari kemenangan sebulan puasa dan berkumpul sama keluarga. Silaturahmi lah sama keluarga."


Untuk urusan kostum Lebaran, Nia sudah menyiapkan seragam khusus untuk suami dan anak-anaknya. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Nia ingin semakin terlihat kompak dengan keluarganya.

"Udah bikin sih, desain masih digarap lewat internet. Aku suka browsing kasih asisten aku untuk dibuatin," tambah Nia. "Suami dan anak-anak nanti ya harus sesuai sama pilihan aku. Apa yang mamanya mau ya harus ikut."

Soal penampilan, keluarga Nia memang seringkali terlihat kompak. Seperti baru-baru ini, ketiga anak Nia tampak kembaran memakai busana bernuansa putih, namun sayangnya pose mereka diakui Nia tidak bisa rapi.

"Foto berlima,belum pernah ada yang rapih banget.." tulis Nia. "Ini sudah semaksimal mungkin.. tetep ga rapih,hahaa.. Love them!!! Selamat Berpuasa..

Meski tak kompak, keluarga kecil Nia tetap mencuri perhatian. Banyak netter yang merasa gemas.

"Paling sng lht anak2nya kak nia...lucu n super gemesin apalagi si kakak...ampun pgn bgt nyium," tulis akun @deva_***iez. "Seneng nya liat keluarga ini.... Adem..." tambah akun @istiqom***aya30.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru