Pakai Eyeliner Berantakan, Dea Ananda Dipuji Tetap Cantik
Instagram/dea_ananda
Selebriti

Mengaku tidak memakai bedak, lipstik dan merapikan rambut alis, justru penampilan Dea itu mengundang pujian dari netter.

WowKeren - Dea Ananda termasuk salah satu artis yang dikenal low profile atau rendah hati. Ia kerap terlihat dengan penampilan apa adanya di kehidupan sehari-hari.

Selain itu, Dea juga sering mengunggah foto dengan tulisan caption yang menggambarkan sosoknya yang ceria dan apa adanya. Dea bahkan mengaku bahwa tulisan caption di Instagram yang ngalur ngidul tersebut, ia gunakan sebagai sarana untuk cerita.

Seperti unggahan foto terbaru di akun Instagram miliknya, @dea_ananda, pada Sabtu (9/8). Dea menceritakan tentang penampilan paginya yang hendak berpergian.

"Masih pake eyeliner yang mayan berantakan tanpa pensil alis tanpa bedak tanpa (emoji lipstik)," tulis Dea. "Yang gak sempurna itu sempurna...Alesan ala badea... #sukasukabadea #deaananda #firstlove."

Foto selfie yang diambil di dalam mobil tersebut menampilkan raut wajah Dea yang hanya mengenakan eyeliner atau kosmetik yang membantu mempertegas garis mata. Meski terlihat rapi, namun Dea mengaku jika eyeliner yang ia aplikasikan ke matanya sedikit berantakan.

Mengaku tidak memakai bedak, lipstik dan merapikan rambut alis, justru penampilan Dea itu mengundang pujian dari netter. Netter memuji jika wajah Dea pakai atau pun tidak memakai makeup tetap terlihat cantik.

"Cantik mbak," komentar akun @moh***. "Gitu aja sudah ayu badea," sahut akun @anisa***.

"Wajah Natural jg masih keliatan manis koq, Bade @dea_ananda," tulis akun @sofie***. "Ayu...... gak mek ap juga ayu. Make up juga ayu. Dasarnya orang ayu gimana2 tetep ayu," balas akun @jarw***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru