Sering Dikritik Arogan, Ahmad Dhani Ternyata Hobi Rebutan Piring dengan Mulan dan Rajin ke Swalayan
Selebriti

Mulan menceritakan perilaku dan kebiasaan Dhani yang berbeda dengan pria-pria pada umumnya.

WowKeren - Ahmad Dhani dikenal sebagai sosok yang selalu menuai kontroversi. Ia bahkan dijadikan tersangka kasus ujaran kebencian gara-gara kicauannya yang terkesan menyindir Ahok sebagai penista agama.

Tak cuma itu, Dhani pernah melontarkan kalimat pedas soal eks istrinya, Maia Estianty. Ia mengaku malas bertemu lagi dengan Maia karena eks istrinya itu membela penista agama.

"Biasa saja (bertemu Maia Estianty). Saya sebenarnya anti banget sama pembela penista agama. Sedangkan Maia adalah pembela penista agama," kata Dhani saat ditanya kesan-kesan bertemu lagi dengan Maia di wisuda Dul Jaelani. "Tapi demi anak, pembela penista agama dan anti penista agama bisa bergabung."

Meski Dhani sering dikecam karena lidahnya yang tajam itu, sang istri, Mulan Jameela, tetap memberikan dukungan. Mulan menyebut kalau Dhani tak selalu bersikap arogan.


Jika di rumah, Dhani justru sosok yang tak terduga. 10 tahun bersama, Mulan mengakui Dhani juga punya sisi perempuan. Dhani ternyata pernah rebutan piring dengan Mulan dan pergi ke swalayan hanya untuk membeli lap dapur.

"Mas Dhani itu perempuan banget kalau mau tahu, aku bahkan pernah berebut piring sama dia. Kan suamiku suka banget sama barang antik, sampai ketemu piring unik saja enggak mau ngalah sama istri," seru Mulan saat diwawancara oleh Okezone. "Malah dia sempat ngumpetin piring–piring lucu sama penjual toko supaya kita enggak rebutan."

"Belum lagi kalo ke swalayan cuma buat beli lap dapur sama tisu basah," lanjut Mulan. "Kalau perempuan kan wajar, nah ini laki-laki, haduh ampun."

Dhani juga seorang yang tak suka kesepian. Ketika Mulan sedang ngobrol dengan rekan duetnya, Jessica dan Patty, Dhani sempat ikut nimbrung. Ini membuat Mulan geleng-geleng kepala. Namun ia berusaha maklum karena ketiga anak Dhani yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani sudah sibuk dengan urusan masing-masing.

"'Mas, kok kamu ikut nimbrung sih? Ya kan aku enggak mau sendirian depan laptop terus kerja, eh kamu malah ketawa ketawa, aku juga mau ikutan'," seru Mulan menirukan Dhani. "Al kan sibuk, El juga sekarang di luar negeri, terus Dul juga punya kesibukannya. Jadi kalau mas Dhani suka caper (cari perhatian) di rumah kayak gangguin aku jadi aku maklum, enggak apa apa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru