Rayakan Ultah Kanye West, Kim Kardashian Hadiahkan Lagu Spesial Ini
Instagram
Musik

Simak lagu ulang tahun hadiah dari Kim Kardashian untuk suaminya, Kanye West.

WowKeren - Kanye West merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada Jumat (8/6), yang bertepatan dengan hari perilisan album kolaborasinya bersama [c=Kid Cudi, "Kids See Ghosts". Momen spesial bagi Kanye ini tentu saja tak dilewatkan begitu saja oleh sang istri, Kim Kardashian.

Kim menghadiahkan lagu spesial untuk Kanye untuk merayakan ulang tahunnya. Tak tanggung-tanggung, lagu ulang tahun ini dibawakan oleh "Rick and Morty", serial animasi favorit suaminya itu.

"Aku harus menunjukkan pada kalian hadiah ulang tahun yang aku buat untuk @kanyewest. Terima kasih, Rick & Morty! Acara TV favoritnya!" tulis Kim di Twitter hari ini, Sabtu (9/8). Kakak tiri Kendall Jenner itu kemudian memposting lagu tersebut pada tweet berikutnya.


Selain Twitter, Kim juga tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kanye lewat Instagram. Jumat (8/6), wanita kelahiran 1980 tersebut mengunggah foto sang suami bersama buah hari mereka di akun Instagram @kimkardashian miliknya.

"Selamat ulang tahun, sayang!" tulis Kim. "Ini tahun yang melelahkan tapi kita di sini dan hidup kita baik-baik saja. Aku bangga sekali padamu yang merilis album terus menerus dan mencapai impianmu. Kau menginspirasiku untuk membuat yang tidak mungkin menjadi realita. Aku sayang padamu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru