Rayakan Hari Laut Sedunia, Raisa Unggah Foto Diving Bareng Hamish Daud
Instagram/raisa6690
Selebriti

Terbiasa tampil cantik di panggung, begini penampilan Raisa saat menemani sang suami menyelam.

WowKeren - Sejak resmi menikah pada 3 September 2017, pasangan Raisa dan Hamish Daud masih kerap menjadi perbincangan netter. Wajah keduanya yang rupawan membuat Raisa dan Hamish disebut pasangan paling serasi.

Baru-baru ini, Raisa membagikan foto dirinya dan Hamish yang sedang menyelam bersama untuk memperingati Hari Laut Sedunia pada tanggal 8 Juni kemarin. Sebelumnya, Raisa diketahui rela meninggalkan zona nyamannya dan belajar menyelam untuk sang suami. Hamish sendiri diketahui memang gemar melakukan kegiatan outdoor, terutama olahraga diving.

"Mengenal laut adalah salah satu pengalaman rohani paling merendah yang pernah ada. Untuk melihat kecantikan yang seperti ini, aku merasa ada di hadapan Tuhan," tulis Raisa dalam bahasa Inggris pada Jumat (8/6). "Tidak sabar untuk mengeksplorasi lebih banyak laut dan pulau denganmu, teman! #LautKebangganIndonesia #HariLautSedunia."


Melihat foto kebersamaan Raisa dan Hamish tersebut, netter mengaku iri. Netter pun memuji Raisa yang dianggap serba bisa dan rela keluar dari zona nyamannya demi kesenangan bersama sang suami.

"Uuuuuw sosweet," komentar akun @nitafadlilla***. "Mau jga diving berdua gitu," tulis akun @arintanov***.

"Lengkap bgt @raisa6690 ini udh cantik, keibuan, jago masak, suara merdu bisa main piano & bisa diving bareng suami tercinta @hamishdw," sahut akun @andrade***. "Seru punya Pasangan yg beda passion dari kita trus dia bisa jadi mentor juga teman terbaik pas mencoba hal baru," balas akun @csidabutar***.

"Raisa keluar dr zona nyaman," komentar akun @theorn***. "Waah gelasiih jadi maw nikah sama hamish ugaa," balas akun @rzkyamal***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait