Usai Akur dengan Via Vallen, Nikita Mirzani: Stop Pelecehan Seksual
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku menjadi barisan pertama pendukung Via Vallen yang terkena pelecehan seksual.

WowKeren - Artis kontroversial Nikita Mirzani belakangan ini diserbu para pengguna media sosial, terutama para fans fanatik Via Vallen. Pasalnya, Nikita menyebut Via terlalu berlebihan atau lebay saat mengungkapkan pelecehan seksual yang diterimanya di media sosial.

Tak tahan dengan banyaknya komentar sinis, Nikita pun telah menunjukkan kepada publik bahwa hubungannya dengan Via tidak bermasalah. Nikita pun mengaku mendukung Via meski masih merasa tindakannya mempublikasikan pelecehan seksual kurang tepat.

Kali ini, Nikita mempertegas dukungannya dengan mengimbau agar masyarakat menghentikan tindakan pelecehan seksual. Hal ini ditunjukkan artis berusia 32 tahun tersebut di foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (8/6). Dalam foto tersebut, terlihat kalimat peringatan "STOP PELECEHAN SEKSUAL!".

Menyertai foto tersebut, Nikita pun menegaskan bahwa ia menolak sepenuhnya tindakan pelecehan seksual. Pemain film "Comic 8" ini pun menyarankan agar pelaku pelecehan bisa diungkap ke publik tanpa pilih-pilih.

"Ini bukan soal lebay atau tidak lebay. Ini lebih menitikberatkan pada soal proporsional atau tidak proporsinal. Saya 100% menolak dan mengutuk pelecehan seksual dalam bentuk apapun, verbal ataupun non verbal," tulis Nikita di bagian keterangan foto. "Supaya para pelaku pelecehan seksual bisa mendapatkan ganjaran setimpal, maka harus diungkap secara blak-blakan, bukan terkesan 'tebang pilih' ( pilih2 )."

Lebih lanjut, Nikita juga menegaskan agar para pelaku pelecehan seksual harus diadili sesuai hukum yang berlaku. Istri Dipo Latief tersebut pun kembali menyatakan bahwa ia berada di barisan terdepan pendukung Via dan wanita lainnya.

"Siapapun itu yang melakukan pelecehan seksual harus ditindak secara tegas sesuai hukum yang berlaku," sambung Nikita. "Dalam kasus ini, saya menjadi barisan pertama yang mendukung apa yang dilakukan Via Vallen & semua wanita lain nya."

Usai melihat postingan tersebut, para netter pun masih pro dan kontra dengan pernyataan Nikita. Ada yang menyebut Nikita plinplan karena tiba-tiba membela Via, namun tak sedikit pula yang setuju dan mendukungnya.

"Plin plan, kmrn2 aja bilang via lebay, giliran via nya baik2in di bela2in.." komentar akun @sithie****lingga. "Waduh ka @nikitamirzanimawardi_17 kmren bukannya nyinyir teh via ya ko sekarang lain lagi ksambet apa ka," tambah akun @queen*****lia04. "Harusnya lain kali anda gk usah nyinyirin urusan orang mbk.. simple," sahut akun @liv****789.

"Setujuuu mamiii," tulis akun @d_n***om. "Iya teh.. Setuju bgt. Kita perempuan harus menolak dan berani mngungkap apapun bntuk pelecehan trhdp kita," imbuh akun @nda***ana. "Gua setuju siapapun yang melakukan pelecehan seksual harus di hukum yang setimpal dengan perbuatannya, sambung akun @putr****hann_.

You can share this post!

Related Posts