Putra Jane Shalimar Ternyata Hafal Alquran dan Hadist, Netter: Ini Baru Keren
Instagram/jshaz26
Selebriti

Banyak netter yang memuji prestasi putra Jane Shalimar di tengah banyaknya remaja yang keranjingan Tik Tok.

WowKeren - Jane Shalimar membagikan kabar membahagiakan di akun Instagram miliknya. Jane mengabarkan bahwa putranya, Muhammad Zarno baru saja mendapatkan piagam penghargaan dari Sekolah Dasar Al Ikhlas Jakarta Selatan lantaran sudah menghafal satu juz Alquran dan 10 hadist.

Jelas Jane mengaku sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh putranya tersebut. "Alhamdulillah setelah hafal 1 juz, ditambah dengan 10 hadits...boy, i couldn't be more proud of you," tulis Jane mengiringi fotonya bersama sang anak.

Alhamdulillah setelah hafal 1 juz, ditambah dengan 10 hadits...boy, i couldn't be more proud of you😘😘😘😘


Sebuah kiriman dibagikan oleh Jane Shalimar Official (@jshaz26) pada

Bukan hanya Jane, netter di akun gosip @igtainment juga mengaku bangga dengan prestasi yang diraih Zarno. Di tengah banyaknya remaja yang belakangan keranjingan bermain Tik Tok, Zarno dianggap keren dan menginspirasi lantaran berhasil menghafalkan Alquran dan hadist.

"MasyaAllah Zarno semoga makin sholeh dan pintar yaa," kata netter. "Ini baru keren, akoh kapan yak?" celetuk netter. "Nah pamer thu beginian malah keren," seru lainnya. "Kayak gini nih generasi yg perlu dilestarikan.. jangan jadi generasi tik tok aja," sambung yang lain. "Anak muda yg kayak gini yg harus d banyakin, bukan anak muda korban tiktok," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel