Unggah Foto Perhiasan Rancangannya, Ahn Jae Hyun Malah Dapat Komentar Ini
Selebriti

Ahn Jae Hyun memiliki merek perhiasan sendiri yakni AA.Gban.

WowKeren - Ahn Jae Hyun merupakan salah satu selebriti Korea yang bertalenta. Tak hanya sebagai piawai berakting, bintang "Blood" ini pernah menjadi seorang model sebelum debutnya di dunia peran.

Sebelum debut di drama "My Love From the Star", Ahn Jae Hyun sudah sering menjadi model di beberapa musik video. Seperti MV "Please Don't Stop" milik K.Will. Dalam MV itu ia berperan sebagai pria yang dicintai oleh Seo In Guk.

Tidak berhenti sampai disitu, mungkin banyak yang tidak mengetahui kalau Ahn Jae Hyun adalah seorang perancang perhiasan. Ia memiliki merek perhiasan sendiri yakni AA.Gban.

Pada Jumat (8/6) lalu, Ahn Jae Hyun memamerkan beberpa koleksi perhiasan rancangannya di akun Instagram miliknya. Namun kocaknya, beberapa netter malah mengira suami Ku Hye Sun ini berjualan emas.

Perhiasan Rancangan Ahn Jae Hyun

Source: instagram.com/aagbanjh

Sebuah kiriman dibagikan oleh @aagbanjh pada

Mereka memenuhi unggahan Ahn Jae Hyun dengan komentar kocak. Tak sedikit juga yang memuji hasil rancangan aktor kelahiran 1987 ini.

"Njir w kira akun olshop. Mau w unfoll taunya bang ganteng yg aplod," tulis akun @lbcsx****. "@alvv**** @fsart***** tukang emas dia sekarang wkkwkwk," komentar akun @hello****.

"@aagbanjh jual di Indonesia dah, d sini THR udh turun nih, laku dah," canda akun @nabil_b****. "Berapaan sist kalau ke medan ongkir berapaan," tambah akun @rayco*****.

Loading...

You can share this post!

Related Posts